Iklan

KriminalPesta NarkobaPolres Bima KotaSatresnarkoba

Jual Shabu, Oknum Tenaga Honorer di Bima Diringkus Polisi

Dompu Siar
, Sunday, June 20, 2021 WAT
Last Updated 2021-06-21T04:40:29Z
Jual Shabu, Tenaga Honorer di Bima
Diringkus Polisi



Kota Bima, Dompu Siar - Seorang pria inisial AY diringkus ke Mapolres Bima lantaran diduga menguasai bahkan kerap menjajakan barang haram berupa narkotika Golongan I jenis Shabu.

AY yang notabene bertugas sebagai Tenaga Honorer di salah satu instansi lingkup Kabupaten Bima itu, ditangkap Tim Opsnal Satresnarkoba, di Kediamannya, Desa Na'e, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima.

"Terduga ditangkap anggota, pada Sabtu sore lalu di rumahnya di Dusun Amba di Desa Nae," ungkap Kasat Resnarkoba, Iptu Tamrin, Senin (21/6/2021).

Kata Tamrin, penangkapan terduga, mulanya dari informasi masyarakat, dimana dirumahnya atau setidaknya di TKP penangkapan, sering dijadikan transaksi narkoba.

Saat dilakukan penyelidikan dan pengintaian, bebernya, "Tim Opsnal melakukan penggerebekan dan penggeledahan badan dan sekitar rumah AY dan diperoleh barang bukti tersebut," bebernya.

Ditangan terduga, lanjutnya, pihaknya mengamankan barang haram sabu dengan berat bersih 4.06 gram yang telah terisi pada belasan plastik klip bening.

Di samping itu, dari tangan terduga anggota juga menyita barang bukti, dompet warna dan tas, timbangan elektrik, plastik klip bening, rangkaian bong, handphone dan gunting dan uang sejumlah Rp. 800 ribu.

"Guna penyelidikan lebih lanjut, terduga diamankan ke Mapolres beserta barang bukti," pungkasnya. (Hb)


SepekanMore