DPRD DompuKempoReuni AkbarSMAN 1 Kempo

Milad Ke-31, SMA 1 Kempo Gelar Reuni Akbar, 29 Angkatan Hadir

Saturday, June 19, 2021, June 19, 2021 WAT
Last Updated 2021-06-19T09:15:34Z
Milad Ke-31, SMA 1 Kempo Gelar Reuni Akbar,
29 Angkatan Hadir



Kempo, Dompu Siar - Temu kangen atau reuni akbar SMA Negeri 1 Kempo dari seluruh lintas Alumni mulai Angkatan 1992 sampai 2020 (29 angkatan) di gelar di halaman sekolah SMA Negeri 1 Kempo Sabtu, (19/06/2021) sekira pukul 07.30 Wita.

Reuni bertajuk 'Milad SMAN 1 Kempo' ini benar-benar menimbulkan kesan mendalam bagi para alumni dan juga merekatkan tali silaturahmi antara para senior, teman seangkatan dan para junior alumni Smansa Kempo.

Pantauan langsung awak media ini, yang juga salah satu alumni SMAN 1 Kempo menyebutkan, Reuni dari angkatan 1992 sampai 2020 berlangsung meriah dan sukses.

Beragam acara disajikan dalam acara reuni akbar ini, mulai dari jalan sehat, kuis door prize dan hiburan lainya. 

Ketua IKA SMAN 1 Kempo, Andi Bahctiar, A.Md.Kom., menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada panitia Acara dan seluruh alumni IKA Smansa Kempo, 

"Karena telah bekerja keras untuk menyelenggarakan acara reuni akbar dengan sukses," ungkap pria yang juga Ketua DPRD Kabupaten Dompu, dari fraksi Partai Nasdem dalam sambutannya.

Mewakili semua, lanjut Andi, pihaknya mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan reuni ini.

"Karena lewat momentum seperti ini, semua bisa menjalin hubungan silaturahmi sesama alumni smansa kempo baik senior seangkatan maupun junior," jelas pria yang berhasil duduk sebagai Legislator 2 (dua) periode utusan Dapil IV, (Kempo dan Pekat) itu. 

Dengan adanya acara ini, sambungnya, membuat para alumni saling mengenal satu sama lain khususnya alumni smansa kempo itu sendiri.

"dan terkhusus lagi bisa mengenang masa-masa dimana kita masih sekolah," ujarnya.

Andi Bachtiar juga mengungkapkan, banyak sisi positif terhadap terselenggaranya acara ini selain dari acara temu kangen.

"Lewat kesempatan ini, IKA alumni juga memberikan sumbangan dana untuk pembangunan Masjid yg ada di Smansa kempo," tutur Andi.

Andi menambahkan, silaturahmi menjadi tujuan dari dibentuknya ikatan alumni ini.

"Untuk itu, dalam waktu dekat pengurus akan menyusun program guna memajukan IKA Alumni SMAN 1 Kempo dalam bingkai persaudaraan, oleh sebab itu Bachtiar memohon dukungan rekan-rekan alumni untuk memajukan IKA Alumni SMAN 1 Kempo agar bermanfaat bagi sekolah serta orang banyak," pungkasnya. (Far)

SepekanMore