Iklan

HUT BhayangkaraPolres DompuPolsek DompuVaksinasi

Opsi Polsek Dompu Bagikan Ratusan Vitamin dan Masker Pada Pengguna Jalan

Dompu Siar
, Saturday, June 26, 2021 WAT
Last Updated 2021-06-26T07:51:50Z
Opsi Polsek Dompu Bagikan Ratusan Vitamin dan Masker Pada Pengguna Jalan



HUT Bhayangkara, Dompu Siar - Dalam suasana rangkaian HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Dompu, melalui Polsek Dompu dengan menggandeng Bhayangkari Polsek, menggelar kegiatan Operasi Yustisi (Opsi) dalam bentuk pembagian obat-obatan, vitamin dan masker.

Kapolsek Dompu, Ipda Syarifuddin, SH., melalui Kasi Humas Polres Dompu, menuturkan bahwa kegiatan tersebut berlangsung Jum'at tanggal 25 Juni 2021 kemarin.

"Kegiatan bertempat di Jalan Nusantara pasar Dompu dan di Depan Mako Polsek Dompu, Kecamatan Dompu," ungkap Handik.

Kegiatan Ops Yustisi ini, lanjutnya, dalam rangka penegakan hukum Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai dengan Inpres No. 6 tahun 2020, Perda No.7 tahun 2020. 

"Juga menjelaskan terkait Protokol Kesehatan Covid- 19 dan memberikan himbauan serta membagikan masker dan Obat Vitamin SIVIT-JINT terhadap pelaku perjalanan dan penjual terkait dengan semakin meningkatnya angka Kasus Covid 19," urainya.

Hadir dalam kegiatan, jelasnya, Ketua Ranting Bayangkari, Asri Miarti, A.Md dan ibu-ibu Bayangkari Ranting Polsek Dompu.

"Adapun Jumlah masker yg telah dibagikan kepada masyarakat pelanggar protokol kesehatan Covid-19 sebanyak 200 Pcs dan Obat Vitamin SIVIT-JINT sebanyak 300 Biji," paparnya.

Sebelumnya, Kapolsek telah berkoordinasi terutama dengan pihak Puskesmas Dompu Kota, "dan juga Pemerintah Kecamatan Dompu dan Melakukan Penggalangan terhadap Toga, Tomas, dan Toda," pungkas Handik. (Hd)

Halaman Selanjutnya >> Polsek Pajo, Lidik Aktifitas Pengolahan Kayu Sonokeling di Desa Woko

SepekanMore