Iklan

HUT BhayangkaraInfo SehatKodim DompuPemda DompuPolres DompuVaksinasi

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Dompu Gelar Berbagai Kegiatan

Dompu Siar
, Saturday, June 26, 2021 WAT
Last Updated 2021-06-26T07:51:21Z
Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Dompu Gelar Berbagai Kegiatan


Polres Dompu, Dompu Siar - Dalam Rangka Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, sebelumnya Polres Dompu Laksanakan apel gelar Bakti Sosial Serentak yang dilaksanakan langsung di lapangan Apel Mapolres Dompu. Jum'at, (25/06/2021).

Turut Hadir saat kegiatan berlangsung, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K., Dandim 1614 Dompu atau yang mewakili Danramil Kota, Kapten Inf M. Yamin, Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos, Para Kabag, Kasat, Tokoh masyarakat serta personil Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Apel Bhakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolres yang diisi pemberian secara simbolis kepada masyarakat serta dilaksanakan serentak oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka sambut HUT Bhayangkara yang ke-75 di seluruh tanah air.

"Atas izin Allah SWT pada hari ini kita dapat berkumpul dalam acara apel bakti sosial dalam rangka Hut Bhayangkara yang ke-75 berupa pembagian sembako  yang nantinya akan di distribusikan sesuai protokol kesehatan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan," kata Kapolres mengawali sambutannya.

Lanjutnya, seperti yang diketahui, pasca libur lebaran lalu, rupanya membawa dampak yang memprihatinkan bagi bangsa Indonesia yang di mana terjadi lonjakan kasus Covid-19 yang sangat tinggi.

"Sehingga hal tersebut berdampak diterapkannya lagi pembatasan aktifitas di luar rumah yang tidak berkepentingan," jelas Kapolres.

Hal itu dimaksudkan, urai Kapolres, tidak hanya untuk melindungi diri sendiri, tetapi juga untuk orang lain. 

"Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat," sambung Kapolres.

Informasi yang dihimpun media ini, usai pelaksanaan apel Bhakti Sosial tersebut dilanjutkan dengan kegiatan pelepasan personil Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan Bakti sosial Dor To Dor kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Tranformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia yang maju," ungkap Handik selaku Kasi Humas Polres Dompu. 

Untuk informasi tambahan, HUT Bhayangkara ke-75 ini juga dijadikan sebagai momentum untuk kepedulian dan rasa syukur serta menegaskan kepedulian Polres Dompu terhadap sesama.

Jelang Hari Bhayangkara Ke-75
Polri Tahun 2021


"Dengan bertambahnya usia Polri yang ke-75 ini semoga dapat mewujudkan Insan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas Transparansi dan berkeadilan), dicintai, dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Dompu," pungkas Handik.

Lalu Apa Saja Rangkaian Kegiatannya?

Halaman Selanjutnya >> HUT Bhayangkara, Polres Dompu Gelar Senam Sehat dan Vaksinasi Di Pendopo Bupati Dompu

SepekanMore