Iklan

KecelakaanManggelewaPeristiwaPolsek ManggelewaSatlantas Dompu

Dua Unit Kendaraan terlibat Baku Hantam di Manggelewa, Personil Polsek Diturunkan

Dompu Siar
, Friday, August 20, 2021 WAT
Last Updated 2021-08-20T08:00:01Z

 

 Korban Laka di Manggelewa, Personil Polsek Diturunkan


Manggelewa, Dompu Siar -  Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumbawa, tepatnya di Depan Bakso Dian, Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu melibatkan 2 (dua) unit Sepeda Motor masing-masing, Pengendara Yamaha Mio dan Pengendara Honda Supra. 

Kecelakaan nahas tersebut mengakibatkan Syarif Hidayatulah (29), warga Desa Soriutu, Manggelewa dan Stefanus Ndara Hodi (29) asal Sumba Barat Daya, NTT, mengalami luka serius hingga dilarikan di Rumah Sakit Pratama (RSP) Manggelewa, Kamis (19/8/2021) sekitar pukul 20.40 wita.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Manggelewa, Iptu Abdul Malik, SH, menjelaskan sekitar pukul 20.45 wita, Anggota Piket Siaga Polsek Manggelewa menerima informasi dari masyarakat tentang telah terjadinya peristiwa kecelakaan di Desa Soriutu. 

"Mendapat informasi tersebut, Anggota langsung mendatangi lokasi kejadian," ungkap Kapolsek 

Kapolsek menjelaskan, bahwa kejadian tersebut bermula saat pengendara sepeda motor Yamaha Mio, yang dikemudikan oleh Syarif Hidayatulah datang dari arah Cabang Manggelewa menuju ke arah Dompu selesai pulang kerja.

"Sedangkan Pengendara sepeda motor Supra tanpa lampu, bernama Stepanus Ndara Hodi datang dari arah Dompu akan menuju ke Kempo Kab Dompu," jelas Kapolsek.

Hingga tiba di tempat kejadian, lanjut Kapolsek, sepeda motor supra menabrak sepeda motor Yamaha Mio, hingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

Akibat kecelakaan tersebut, beber Kapolsek kedua pengendara mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan ke RSP Manggelewa selanjutnya di rujuk Rumah Sakit Dompu mengingat keduanya mengalami luka yang cukup serius.

Dua Kendaraan Diamankan Kepolisian


Hingga berita ini diturunkan, masing-masing kendaraan sudah diamankan pihak kepolisian, sementara korban belum bisa dimintai keterangan.

"Kendaraan yang terlibat laka lantas, sudah Kami amankan dan serahkan ke Piket Laka Lantas Polres Dompu sebagai barang bukti ," pungkas Kapolsek. (Tim)

SepekanMore