Iklan

Info SehatPolres DompuPolsek ManggelewaProtokol Kesehatan

Ikut Lomba Penerapan Prokes Covid 19 Tingkat Polres Dompu, Polsek Manggelewa Diperiksa Tim Penilai

Dompu Siar
, Friday, August 13, 2021 WAT
Last Updated 2021-08-13T12:07:02Z
Ikut Lomba Penerapan Prokes Covid 19 Tingkat Polres Dompu, Polsek Manggelewa
Diperiksa Tim Penilai


Manggelewa, Dompu Siar - Dalam rangka memutus dan mencegah penyebaran Covid 19 di Jajaran Kepolisian Resor Dompu, Polres Dompu melaksanakan perlombaan Penerapan Protokol Kesehatan di tingkat Polsek yang berada di Jajaran Polres Dompu. 

Giat tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Polsek yg berada di bawah naungan Polres Dompu, termasuk salah satunya Polsek Manggelewa yang ikut dalam perlombaan tersebut. 

Yang mana pada hari Jumat tanggal 13 Agustus 2021 sekira pukul 10.00 wita Tim Penilai dari Polres Dompu berjumlah 4 orang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Dompu IPDA Zainal Arifin S.Sos tiba di Polsek Manggelewa. 

Tim Penilai yang tiba di Polsek Manggelewa langsung di Sambut oleh Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul Malik, SH, yang mana sebelum tim melaksanakan penilai tim dicek suhu tubuh maupun mencuci tangan ditempat yg telah disediakan. 

Kemudian tim di dampingi oleh Kapolsek Manggelewa langsung melakukan Penilaian dengan mengecek kelengkapan maupun alat yang digunakan dalam rangka mencegah maupun memutus penyebaran Covid-19.

Kelengkapan tersebut antara lain berupa Sanitizer di masing masing personil, masker, dan mengecek ruangan yang melaksanakan pelayanan apakah sudah mematuhi Protokol Kesehatan dgn menjaga jarak maupun menggunakan masker. 

Setelah itu, tim penilai beristirahat sejenak di ruangan Kapolsek Manggelewa, selesai berbincang sejenak kemudian sebelum melaksanakan Penilaian di Polsek lain tim Kapolsek Manggelewa membagikan Vitamin kepada personil Manggelewa.

Selanjutnya Tim meninggalkan Polsek Manggelewa bergerak ke Polsek jajaran untuk melakukan penilaian pada pukul 11.10 wita. 

Di kesempatan tersebut Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul Malik, SH menyampaikan bahwa giat tersebut dilaksanakan oleh Bapak Kapolres dalam rangka mengecek kesiapan baik Mako maupun Personil dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di Jajaran Personil Polres Dompu.

Kapolsek menambahkan, selain itu, dengan memberikan vitamin kepada personil dapat menambah stamina personil serta menambah ion tubuh. (Tim)

SepekanMore