Iklan

Gaya HidupLife StylePerselingkuhanPolygamiSosialSosialita

Istri Rela Dimadu, Setelah Suami Ketahuan Hamili Wanita Lain

Dompu Siar
, Monday, August 23, 2021 WAT
Last Updated 2021-08-24T05:38:58Z
Ilustrasi, Istri Rela Dimadu, Setelah Suami Ketahuan Hamili Wanita Lain


Sumbawa Barat, Dompu Siar - Seorang pria inisial B (36) warga Desa Labuhan Lalar, Kabupaten Sumbawa Barat, diadukan ke aparat penegak hukum lantaran diduga menghamili wanita selingkuhannya berinisial N (wanita lain) asal Lombok.

Awalnya aduan itu dilayangkan oleh N (selingkuhan B) pada Kepala Desa setempat setelah sadar dirinya telah mengandung usai bersetubuh dengan terlapor, B. 

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat, Ipda Eddy Soebandi dalam keterangannya membenarkan terkait aduan N tersebut hingga kedua belah pihak, termasuk istri sah dari terduga B, dipertemukan untuk dimediasi. 

"N ini asalnya dari Lombok, dan datang ke Labuhan Lalar untuk melaporkan kepada kepala desa bahwa dia telah dihamili oleh B," kata Eddy.

Lanjut Eddy, dari pengakuan N, awalnya mereka berkenalan pada beberapa bulan yang lalu saat BAK yang menjadi ojek mengantar N dari pelabuhan Poto Tano ke Taliwang untuk menjenguk keluarganya.

"Kemudian, saat diperjalanan, imbuh Eddy, keduanya berkenalan dan mulai dekat,  hingga mereka bersepakat akan bertemu kembali di lain waktu," jelasnya.

Hingga di suatu waktu, keduanya pun bertemu dan tidak tanggung-tanggung, keduanya memadu asmara layaknya suami istri.

"Taunya, N baru sadar kalau dirinya telah hamil," terang Eddy.

Oleh karena itu, N datang ke Desa Labuhan Lalar dan melaporkan perihal kehamilannya, sekaligus meminta pertanggung jawaban dari terduga B.

"Kabar itupun terdengar oleh Istri sah dari B, dan ketiganya dipertemukan oleh Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan di fasilitasi oleh Kades setempat," paparnya.

Dari hasil kesepakatan, terhadap istri sah dari B, menuturkan bahwa dirinya ikhlas dan bersedia untuk dimadu oleh B, dengan menikahkan suaminya itu dengan N.

"Setelah dimediasi oleh Bhabinkamtibmas dan pihak desa setempat, akhirnya istri BAK mengizinkan suaminya menikahi selingkuhannya dengan cara baik-baik," pungkas Edy. (Ma)

SepekanMore