Iklan

KecelakaanPolres BimaPolsek SanggarSatlantas Bima

Niat Ikut Kondangan, Namun Ajal Menjemput Wanita Asal Kore Ini, Di Tengah Jalan

Dompu Siar
, Monday, August 09, 2021 WAT
Last Updated 2021-08-09T11:26:59Z
Kendaraan dan Korban Kecelakaan di Kore, Sanggar
(Foto: Ist)


Bima, Dompu Siar - Malang, nasib Nurfitrah (32) warga Desa Kore, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, tewas tergilas kendaraan roda empat jenis dump truck, di jalan lintas Desa Kore, Minggu (8/8/2021) sore kemarin.

Insiden tragis itu terjadi ketika korban hendak ikut resepsi di Lapangan Desa Kore, Kecamatan Sanggar dibonceng oleh tukang ojek setempat.

Dilansir dari Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, dalam keterangannya menyebutkan, bahwa sebelum tergilas, bahkan korban sebelumnya terjatuh dari motor.

"Sekitar Pukul 15.40 Wita, korban bersama Yasin Ismail (63), si tukang ojek warga Desa setempat melaju di jalan lintas Desa tersebut," ungkap Adib.

Lanjutnya, korban sempat terjatuh tepat di tengah ruas jalan hingga akhirnya ditabrak lagi oleh dump truck yang datang dari arah berlawanan.

"Awalnya korban dibonceng ojek untuk pergi ke acara Pesta pernikahan dari arah timur menuju ke barat," jelas Adib.

Adib juga menuturkan, bahwa sesaat sebelum insiden itu, tiba-tiba korban bergerak-gerak (goyang) sehingga terjatuh di posisi tengah jalan dan tergilas roda belakang Dump Truck.

"Setelah kejadian, korban sempat dilarikan ke PKM Sanggar untuk mendapatkan pertolongan medis," kata Adib. 

Namun, apa hendak dikata, karena luka yang dialaminya yang parah, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal Pukul 15.45 Wita oleh pihak PKM Sanggar.

Hingga kabar ini diberitakan, sementara sopir truk yang diketahui bernama Haris (47), warga Desa Kore bersama barang bukti, mobil dan sepeda motor langsung diamankan di Mako Polres Bima.

"Pukul 17.55 wita, Sopir truk dengan BB mobil dan Sepeda Motor bergeser menuju Polres Bima," pungkas Adib. (Rif)

SepekanMore