Iklan

BimaKecelakaanPeristiwaPolres BimaPolsek Sanggar

Randi, Menemui Ajal Saat Truk dan Motor Adu Senggol di Jalan Lintas Kore

Dompu Siar
, Friday, August 13, 2021 WAT
Last Updated 2021-08-13T10:46:47Z
Randi Sanjaya warga Desa Taloko, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima


Bima, Dompu Siar - Malang, nasib Randi Sanjaya warga Desa Taloko, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, menjadi korban dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Kore, Desa Taloko, Kamis (12/8/2021) malam.

Insiden itu terjadi saat kedua kendaraan masing-masing, Truk bernomor polisi DR 8520 DZ, sedangkan sepeda motor Jupiter MX warna merah tanpa Nopol tanpa lampu penerangan melaju dari arah berlawanan.

Kapolres Sanggar, melalui Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka dalam keterangannya menyebutkan, bahwa insiden tersebut mengakibatkan nyawa korban tak dapat diselamatkan.

"Kejadiannya sekira pukul 20.00 Wita," ungkap Adib Widayaka.

Lanjutnya, dari keterangan saksi, awalnya mobil truk dan SPM dari arah berlawanan yang dimana pengendara SPM Randi Sanjaya dari arah timur hendak ke barat sedangkan mobil truk Dari arah barat hendak ke timur.

"Tiba-tiba terjadi tabrakan, sehingga pengendara SPM terpental beberapa meter," jelas Adib.

Mendapat informasi adanya kecelakaan, personil Polsek Sanggar dengan sigap langsung menuju TKP, amankan TKP.

"Anggota dibantu warga, melakukan evaluasi terhadap korban untuk dilarikan ke rumah sakit," terang Adib.

Lebih lanjut, sekira pukul 20.45 Wita, Saudara Randi Sanjaya dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Puskesmas (PKM) Sanggar akibat luka serius yang dialami korban.

"Ada luka robek pada kepala, luka robek pada lengan kanan, luka patah tulang, luka robek pada paha kanan dan luka lecet dan patah tulang kering sebelah kanan," beber Adib.

Adib menambahkan, dengan adanya kejadian tersebut, anggota mengamankan Barang bukti (BB) mobil truk dan SPM, untuk sopir truk, pada malam itu juga.

"Supir bersama barang bukti, langsung arahkan menuju Mapolres Bima untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan saat ini dipastikan sudah di Polres Bima," pungkas Adib. (Tim)

SepekanMore