Iklan

BimaBunuh DiriPeristiwaPolres BimaPolsek Palibelo

Warga di Bima Geger, Pemuda Ini Tewas Gantung Diri di Pohon

Dompu Siar
, Sunday, August 15, 2021 WAT
Last Updated 2021-08-15T14:20:51Z
Habibi (21), ditemukan gantung diri
(Foto: Ist)


Bima, Dompu Siar - Seorang pemuda diketahui bernama Habibi (21), warga RT. 016 RW 005, Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, ditemukan tewas dengan kondisi gantung diri di So Lewi Ruma desa setempat, Minggu, (15/08/2021).

Informasi yang dihimpun awak media dari berbagai sumber menyebutkan, korban pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang tengah bermain, sekira pukul 08.30 wita.

Aparat setempat yakni, Bhabinsa, Serda Lalu Khaerudin dan Bhabinkamtibmas Aipda Amirullah juga membenarkan terkait kejadian yang membuat geger warga sekitar.

Mendapat laporan warga terkait penemuan mayat pemuda berbaju kuning, jeans hitam tersebut, aparat bergegas mendatangi guna memastikan kebenaran kejadian.

Di samping itu, aparat bersama dengan pemerintah desa setempat langsung menghubungi anggota Polsek Palibelo untuk turun mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). 

Hingga berita ini ramai diberitakan, petugas kepolisian belum mengetahui motif di balik kejadian mengenaskan tersebut.

Namun, menurut pengakuan Bhabinsa setempat, bahwa kasus tersebut akan ditangani dan diselidiki lebih mendalam oleh kepolisian.

Sementara, jenazah korban telah dievakuasi ke rumah duka untuk disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Ntonggu. (Tim)

SepekanMore