Iklan

Dirgahayu 76InspirasiManggelewaPolres DompuPolsek ManggelewaProklamasi

Sambut HUT RI Ke 76, Mako Polsek Manggelewa Dibikin Cantik

Dompu Siar
, Sunday, August 15, 2021 WAT
Last Updated 2021-08-15T14:53:24Z
Sambut HUT RI Ke 76, Mako Polsek Manggelewa Dibikin Cantik


Dirgahayu RI 76, Dompu Siar - Sambut HUT RI Ke-76 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021, Personil Polsek Manggelewa Jajaran Polres Dompu melakukan beberapa kegiatan. 

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan ialah kegiatan kerja bakti membersihkan hingga mempercantik Kantor dan lingkungan Polsek Manggelewa.

Selain itu, anggota juga melakukan pengecatan gerbang, pintu gerbang dan pagar serta mako maupun ruangan-ruangan memperbaharui cat lama yang sudah pudar serta pemasangan umbul-umbul dan bendera.

Giat yang dipimpin langsung Kapolsek Manggelewa IPTU Abdul Malik, SH., Personil Polsek Manggelewa dengan kompak dan penuh semangat melakukan pembersihan halaman Kantor, memungut sampah serta melakukan pengecatan.

"Kegiatan Kami hari ini merupakan upaya untuk memperindah Kantor dalam rangka menyambut HUT RI Ke-76," ungkap Kapolsek pada awak media, Minggu (15/8/2021) di kantornya.

Lanjut Kapolsek, Seluruh Personil melakukan kerja bakti, membersihkan halaman sampai melakukan pengecatan  serta pemasangan umbul-umbul agar terlihat lebih indah, bersih dan rapi.

"Kantor Polsek Manggelewa ini merupakan tempat untuk bekerja melayani masyarakat, maka dari itu perlu dijaga kebersihan dan keindahannya," tutup Kapolsek. (Rif)

SepekanMore