KecelakaanPeristiwaSatlantas Dompu

Kecelakaan di Jalan Lintas Lakey, Satu Kritis, Satu Lagi Dijemput Maut

Sunday, September 12, 2021, September 12, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-13T04:11:13Z
Kecelakaan di Jalan Lintas Lakey, Satu Kritis, Satu Lagi Dijemput Maut


Pajo, Dompu Siar - Seorang wanita inisial NA (24) dan NU (30) jadi korban dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Lintas Lakey, tepatnya di Dusun pandai, Desa Kareke, kecamatan Dompu, Minggu (12/9/2021) sekira Pukul 18.47 Wita.

NA meninggal dunia sementara NU kritis dan keduanya merupakan warga Dusun Jati, Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, yang mana saat insiden nahas terjadi, keduanya tengah berboncengan.

Informasi yang dihimpun awak media, dari keterangan sejumlah saksi mata, kecelakaan tersebut berawal pada saat korban yang diketahui berbonceng dua berkendara dari arah barat menuju ke timur, yakni dari arak kota dompu menuju kecamatan pajo. 

Saat hendak menyalip Truck yang ada didepannya, secara tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil pick up. Berniat ingin menghindari pick up, Korban akhirnya menyenggol Truck yang hendak disalip kemudian melindas mereka berdua

Akibatnya, korban (NA) meninggal di tempat, dan Nurmala mengalami luka berat di bagian kaki sebelah kiri. 

Oleh masyarakat setempat  yang melihat kejadian tersebut langsung mengevakuasi korban ke RSUD Dompu untuk mendapatkan pertolongan medis.

Tidak lama kemudian, Keluarga almarhum Nurmi berdatangan kemudian membawa Jenazah ke rumah duka.

Sementara, sopir serta Truck yang diduga melindas para korban langsung mengamankan diri ke Mako Polsek Pajo untuk meminta perlindungan.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Pajo, IPDA Rusnadin, SH, Saat dihubungi media ini via WhatsApp. Menurutnya, sesaat setelah kecelakaan terjadi, Sopir berinisial M (50) warga Sumbawa, langsung mengamankan diri ke Polsek pajo untuk meminta perlindungan.

"Iyya benar, Sopir yang mengaku sebagai sopir salah satu perusahaan Aspal dan Truck langsung mengamankan diri ke Mako Polsek Pajo untuk meminta perlindungan" Kata Kapolsek

Kecelakaan di Jalan Lintas Lakey, Satu Kritis, Satu Lagi Dijemput Maut

Dijelaskan juga oleh Polsek, Setelah mengamankan Sopir dan Truck, Ia langsung menghubungi Sat Lantas polres Dompu untuk menjemput sopir dan Truck. Karena yang berwewenang menangani kejadian tersebut adalah Satuan Lantas

"Sesaat setelah sopir Kanai amankan, Saya langsung menghubungi Satuan Lantas polres Dompu untuk segera menjemput terduga dan Truck. Saat ini Truck serta sopir sudah dibawa ke Satuan Lantas Polres Dompu," Pungkas IPDA Rusnadin, SH. (Tim)

SepekanMore