Iklan

ASNMutasi PejabatSekda Dompu

Mutasi Hari ini, 9 ASN Menerima Tempat Tugas Baru, Siapa Saja?

Dompu Siar
, Tuesday, September 28, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-28T09:53:46Z
Sekda Dompu, Gatot Gunawan, SKM, MPPM Saat Membacakan SK Mutasi, bertempat
di ruang rapat Bupati Dompu.


Dompu, Dompu Siar - Mutasi jilid II pemerintahan AKJ-Syah yang telah dilaksanakan pada Selasa (28/09) sekitar pukul 15.00 Wita hanya berlaku pada sembilan pejabat fungsional saja. 


Pelantikan sembilan pejabat fungsional ini langsung dilakukan oleh Sekda Dompu, Gatot Gunawan, SKM, MPPM bertempat di ruang rapat Bupati Dompu.


Mutasi tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Dompu tanggal 24 September 2021 tentang Pengusulan, Penetapan Dan Pemindahan Pejabat Fungsional di Kabupaten Dompu.


Keputusan ini terhitung berlaku sejak (1/10) 2021.


Dari sembilan pejabat fungsional yang dimutasi yaitu, Suhadah, A.Md, Keb, jabatan Bidan Penyelia RSUD Dompu, Nurwahidah A.Mk, jabatan Perawat Penyelia pada UPTD Puskesmas Dompu Kota.


Sri Nurdahniah, A.Md, Keb, jabatan Bidan Penyelia pada Puskesmas Dompu Barat, Hefrida Lutfiana, S.Si, APt, jabatan Apoteker Ahli Madya RSUD Dompu. 


Ujang Satria Irawan, S.Km jabatan Perawat Muda pada UPTD Puskesmas Dompu Kota, Syaiful Arif, S.Pd jabatan Guru Ahli Madya pada SMPN 1 Manggelewa. 


Alwien Arief, A.Md Rem jabatan Tekhnis Elektromedis pada Puskesmas Kilo. Gunawan, A.Md Pik, jabatan Perekam Medis Puskesmas Dompu Timur dan Mulyadin, A.Mk jabatan Perawat Penyelia UPTD Puskesmas Dompu Kota.


Pada kegiatan mutasi tersebut, terdapat delapan pejabat fungsional yang menghadiri sementara satu orang tidak hadir. (fm)

SepekanMore