Iklan

Bupati DompuMutasi PejabatOPDPejabat EselonPemda DompuWakil Bupati Dompu

Sore Ini, Bupati bersama Wakil Bupati Bakal Lantik Sejumlah Pejabat 'Baru', Siapa Saja?

Dompu Siar
, Friday, September 24, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-24T07:01:08Z
Bupati Dompu, Kader Jaelani
(Foto: Ist)


Dompu, Dompu Siar - Semenjak dilantik, Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu, dalam hal ini Bupati, Kader Jaelani dan Wakil Bupati, H. Syahrul Parsan, melaksanakan rotasi dan mutasi tahap pertama sejumlah pejabat tinggi setingkat eselon III dan IV, Jum'at (24/9/2021) pukul 14.00 Wita. 


Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini menyebutkan, bahwa salah satu agenda penting dalam pemerintahan, itu akan dilaksanakan di Pandopo Bupati Dompu, sesuai surat undangan yang diedarkan melalui OPD terkait.


Hal ini juga mengacu pada ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017, setiap Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dalam jabatan harus dilantik.


Selain itu pula, usai diserah terimakan jabatan, ASN sejatinya langsung di sumpah/janji jabatan menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.


Beberapa hal penting juga dalam agenda paling dinanti ini, Pejabat yang dilantik harus mengikuti ketentuan antara lain memakai Korpri, sebelum dilantik.


Di samping itu, dihimbau juga agar tidak membawa pendamping dengan pertimbangan mencegah potensi penularan Covid-19.


Sementara itu, dalam pelaksanaanya, para pejabat yang akan dilantik, ditekankan agar wajib mengenakan masker selama kegiatan.


Hingga berita ini dinaikkan, belum ada rincian atau daftar nama-nama pejabat yang kemudian akan dilantik untuk masa tugas yang diatur sesuai dengan peraturan yang berlaku. (Hd)

SepekanMore