AspirasiBupati DompuDesa DorebaraPemda DompuPertanian

Tinjau Langsung Kondisi Sungai Laju, Bupati Dompu: Akan Segera Dinormalisasi

Wednesday, September 29, 2021, September 29, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-30T00:56:06Z
Bupati Dompu, Kader Jaelani bersama Ketua DPRD Dompu, Andi Bachtiar, A.Md,Par dan Jajarannya, saat meninjau bantaran sungai laju



Dompu, Dompu Siar - Mendengar keluhan warga soal kerusakan sekitar bantaran sungai laju, Bupati Dompu Kader Jaelani bersama Ketua DPRD Dompu, Andi Bachtiar, A.Md,Par dengan sejumlah anggota langsung tanggap dan turun lokasi untuk mengecek kondisi bantaran di sungai laju yang rusak tersebut.


Betapa tidak, rusaknya sungai tersebut, berdampak pada sektor pertanian setempat, bahkan dapat mengancam kegagalan panen untuk tahun ini dan berikutnya.


"Kami akan menjawab ke khawatiran warga dan Insyaallah kami akan segera melakukan normalisasi sungai," kata Bupati Dompu.


Atensi Bupati Dompu terhadap keluhan dan aspirasi tersebut mendapat sambutan baik dari Kades Dore Bara beserta warga.


Untuk itu Kepala Desa di hadapan Bupati Dompu dan Ketua DPRD Dompu langsung mengajak masyarakat untuk mensupport pemerintah dalam hal perbaikan saluran air sungai Laju.


"Kami atas nama pemerintah desa dan seluruh lapisan masyarakat Desa Sore Bara menyampaikan terima kasih kepada bapak Bupati Dompu dan Ketua DPRD Dompu," kata Kades.


Lanjutnya, Kades juga berharap kepada seluruh Warga agar dapat mendukung apa yang menjadi hajat kita semua.


Sementara Ketua P3A Mada Jampi, Ismail pada media menyampaikan rasa syukur atas rencana Bupati Dompu untuk melakukan kegiatan normalisasi saluran Laju Dorebara secara cepat.


"Kami ucapkan banyak terima kasih Kepada bapak Bupati Dompu, karena memang akhir-akhir ini kami dikhawatirkan akan terjadinya gagal panen yang disebabkan oleh aliran air yang tidak lancar," imbuh Ismail. (Tim)

SepekanMore