Desa SukadamaiKoramil ManggelewaManggelewaPolsek ManggelewaVaksinasi

Bantu Percepat Target Vaksinasi, Pemdes Sukadamai Gelar Vaksin di Tiga Dusun Sekaligus

Saturday, October 9, 2021, October 09, 2021 WAT
Last Updated 2021-10-09T13:12:56Z
Suasana warga yang antusias ikuti vaksinasi.



Manggelewa, Dompu Siar - Kepala Desa Suka Damai, Mustanadi, S.Sos menetapkan 3 (tiga) Dusun sebagai target percepatan vaksinasi di Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu dan dipusatkan di Dusun Samakai, Desa Suka Damai, Kamis (07/10/2021), sekitar Jam 19.30 Wita.


Tiga Dusun itu antara lain, Dusun Samakai, Jambu Mente dan Dasan Baru, yang mana masyarakatnya antusias tanpa perasaan khawatir apalagi takut.


Pantauan langsung Media ini, proses pelaksanaan vaksinasi mendapat partisipasi baik dari masyarakat setempat hal ini dibuktikan tercacat sekitar 220 Orang penerima vaksin.


Kepala Desa Suka Damai, Mustanadi, S.Sos menyampaikan "Pelaksanaan vaksinasi di Desa Suka Damai sudah dilakukan 2 (dua) kali dengan ini, dan Alhamdulillah masyarakat dapat menerima dan mau mengikuti dengan seksama," ungkapnya.


Lanjutnya, ini akan menjadi suatu kebanggan bagi kami karena pada awal-awalnya masyarakat sangat sulit untuk mengikuti program vaksin ini.


"Dan berkat kerja Tim yang intens melakukan giat sosialisasi di tingkat masyarakat, alhamdulillah masyarakat kami sangat antusias menerima program vaksin ini," tutur Mustanadi.


Di waktu yang sama, turut hadir Kapolsek Iptu Abdul Malik SH, dan Danramil 1614/Manggelewa Kapten Matturidi, berserta dengan rombongannya, guna memonitoring dan memantau secara langsung proses pelaksanaan vaksinasi tersebut.


Bantu Percepat Target Vaksinasi, Pemdes Sukadamai Gelar Vaksin di Tiga Dusun Sekaligus


Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul Malik, SH., mengajak "kepada Masyarakat harus mendukung dalam program vaksinasi karena ini adalah program skala nasional dan tidak perlu takut untuk di vaksin," imbuhnya.


Oleh sebab itu, tambah Kapolsek, pihaknya berharap jangan ada lagi asumsi negatif tentang vaksinasi, "dan mari kita sama-mendukung program vaksinasi pemerintah," pungkasnya. (Far)

SepekanMore