Iklan

Kader JaelaniKebakaranPemda DompuPeristiwaPolsek Woja

Bupati Dompu Gerak Cepat, Tinjau Rumah Milik Rugaya dan Marlina, yang Dilahap Si Jago Merah

Dompu Siar
, Monday, October 18, 2021 WAT
Last Updated 2021-10-18T12:05:46Z
Bupati Dompu, AKJ saat turun meninjau langsung kondisi kebakaran.



Woja, Dompu Siar - Kebakaran yang melanda 3 (tiga) unit rumah, di Kelurahan Monta Baru Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, menarik keprihatian Bupati Dompu, Kader Jaelani untuk terjun langsung ke tempat kejadian.


Sesaat setelah api berhasil dipadamkan, Bupati tiba bersama rombongan antara lain, Ketua DPRD Dompu, Andi Bachtiar, A.Md,Par dan anggota DPRD Dompu dari Fraksi Nasdem, Ikhsan, S.Sos, Senin (18/10/2021) sekira pukul 17.30 Wita.


Di samping rombongan Bupati, juga tampak Kapolsek Woja yang belum sehari bertugas, Ipda Zainal Arifin, bersama Kadis Dinas Sosial, H. Tajuddin HIR, SH juga berada dilokasi kebakaran.


Dimana sedikitnya tiga unit rumah yang terletak di Lingkungan Dua Kelurahan Monta Baru hangus diamuk si jago merah, yang diduga dipicu oleh arus pendek (korsleting listrik).


Untungnya, peristiwa kebakaran ini, tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.


Tiga unit rumah yang menjadi korban keganasan api tersebut yakni dua rumah merupakan milik Rugayah dan satu rumah permanen milik Marlina.


Situasi saat terjadinya kebakaran (Foto: Ist)


Informasi yang dihimpun oleh awak media ini, melalui salah seorang warga setempat menyebutkan, awalnya, api pertama kali muncul dari rumah Rugaya, kemudian merembet di rumah milik Marlina.


Mendapat informasi terkait kebakaran ini, dua mobil damkar diterjunkan dan berhasil memadamkan api yang melahap puing-puih rumah korban.


Hingga berita ini diturunkan, petugas masih mengidentifikasi kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran. (Hd)

SepekanMore