AspirasiBikers DompuPenggusuran RumahSosialitaWoja

Peduli Korban Eksekusi Rumah di Larema, All Biker Dompu Bima, Salurkan Bantuan

Saturday, October 9, 2021, October 09, 2021 WAT
Last Updated 2021-10-09T12:49:35Z
Peduli Korban Eksekusi Rumah di Larema, All Biker Dompu Bima, Salurkan Bantuan


Dompu, Dompu Siar - Turut prihatin terhadap nasib puluhan warga korban Eksekusi Rumah, Kelurahan Simpasai Kabupaten Dompu Mekar Sari, sejumlah Komunitas motor yang tergabung dalam Paguyuban Bikers Dompu (PBD) dan Bima turun menyalurkan bantuan sumbangan. 


Bantuan yang diberikan berupa uang tunai, dan diserahkan langsung pada warga yang diketahui sudah puluhan tahun menempati lingkungan tersebut, Jum'at (08/10/2021) sekitar pukul 16.30 Wita.


Ketua PBD, Dediasyah S menuturkan pada Media ini, sejumlah uang yang diberikan, merupakan bentuk kepedulian kami selaku pecinta motor (Bikers) menyaksikan derita warga yang rumah digusur. 


"Kami menyerahkan bantuan ini dari sisi kemanusiaan dan merasa Iba melihat melihat korban penggusuran rumah warga," ujar pria yang akrab disapa Dedi pada awak media ini.


Lebih lanjut, Dedi berharap, supaya warga tetap menjalankan aktivitas kesehariannya seperti biasa dan tetap sabar dan tegar menghadapi kenyataan ini.


Ia juga menyebutkan, bahwa bantuan yang diberikan didapat dari sumbangan rekan Bikers yang bergabung dalam PBD dan Bikers Bima lebih khusus Komunitas MOCASI SILA dan PMCO Perbatasn Bima-Dompu.


Peduli Korban Eksekusi Rumah di Larema, All Biker Dompu Bima, Salurkan Bantuan


"Semoga sumbangan ini menjadi nilai ibadah buat kita semua. Kemudian bagi warga korban penggusuran, kami doakan semoga diberi kesehatan dan tetap semangat dalam menjalani hidup," tutur Dedi.


Merasa masih ada yang mempedulikan, warga Lingkungan Simpasai  yang rumahnya digusur ini tampak merasa senang.


Saudara Hans mewakili korban penggusuran menyampaikan “Kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan," akuinya.


Ia menambahkan, "mudah-mudahan ini akan bermanfaat bagi kami yang membutuhkan," pungkasnya. (Far)

SepekanMore