Iklan

Bunuh DiriKota BimaPeristiwaPolres Bima Kota

Innalillahi, Nurhayati Kaget Saat Buka Pintu, Lihat Suami Tewas dengan Tali Nilon

Dompu Siar
, Saturday, November 13, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-14T05:49:35Z

Petugas saat olah TKP (Foto: Ist)


Kota Bima, Dompu Siar - Nurhayati sontak kaget ketika membuka pintu dapur dan melihat suaminya NR (57) nekad akhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya di Dusun Raba, Desa Nipa, Kecamatan Ambalawi, Kota Bima.


Korban ditemukan meregang nyawa secara mengenaskan dengan lilitan seutas tali nilon warna biru, dilehernya terikat di penyangga plafon rumah.

Kapolsek Ambalawi Iptu Rusdin, melalui Kasi Humas Polres Bima Kota, mengungkapkan bahwa Insiden nahas yang dialami keluarga Nurhayati ini terjadi pada Sabtu (13/11) siang tadi.


"Kronologi meninggalnya pria paruh baya ini, saat Nurhayati isterinya korban membuka pintu dapur, melihat suaminya dalam keadaan menggantung dengan seutas tali nilon," ungkap Kapolsek.


Melihat itu, lanjutnya, Nurhayati kaget dan berteriak berteriak memanggil anaknya. 


"Dalam keadaan kaget bercampur tegang anak dan temannya, berusaha membuka tali yang melilit dileher bapaknya," jelas Kapolsek.


Warga yang berdatangan, sambung Iptu Rusdin, membantu korban untuk dievaluasi ke PKM Ambalawi. 


"Sayang korban tidak terselamatkan," jelas Kapolsek.


Lebih lanjut, atas peristiwa itu pihaknya, melakukan tindakan olah TKP,  mengamankan barang bukti yang berupa tali nilon yang di pergunakan korban untuk gantung diri.


Kapolsek menambahkan, kesimpulan sementara, penyebab korban nekad akhiri hidup dengan cara menggantung diri itu lebih karena masalah keluarga.


"Mungkin ada sesuatu yang membuat dirinya kecewa," beber Kapolsek.


Hingga berita ini dinaikkan, atas peristiwa ini, pihak keluarga, ikhlas dan tidak berkenan dilakukan otopsi oleh petugas. (Bob)

SepekanMore