Hu'uKriminalPelajarPembacokanPembacokan RemajaPremanisme

Pulang Nonton Odong-odong, Pelajar asal Desa Sawe Dapat Sabetan Senjata Tajam

Saturday, November 27, 2021, November 27, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-27T14:46:24Z
Korban saat jalani perawatan medis
(Foto: Ist)




Hu'u, Dompu Siar - Seorang pelajar bernama Fitrah (15) tahun asal Dusun Lodo, Desa Sawe, Kecamatan Hu'u, jadi korban penganiayaan dengan senjata tajam (sajam) ketika hendak pulang usai nonton odong-odong menuju rumahnya.


Korban mengalami luka cukup serius hingga harus dijahit dengan jahitan sebanyak 13 tarikan. Sementara terduga pelaku diketahui berinisial AL Alias Lita (39) yang juga beralamat sama dengan korban.


Informasi yang dihimpun awak media menyebutkan, bahwa insiden ini terjadi pada Jum'at(26/11/21) Sekitar Pukul 23:35 WITA di dusun Lodo, Desa Sawe.


Menurut keterangan korban, saat itu korban bersama temanya yang bernama  M. Nabil dan Ardian sedang berada dipinggir jalan Dusun Lodo, Desa Sawe. 


Pada saat itu ia hendak kembali pulang dari Hiburan malam (Odong-odong) menuju Desa Hu'u. Namun, tiba - tiba datang R (Pelaku pemukulan) bersama teman-temannya menghampiri korban.


Saat itu pula, R kemudian langsung memukul Korban dengan menggunakan tangan lebih dari satu kali kearah wajah Korban.


"Tidak saya lihat, tiba-tiba kemudian AL  membacok dengan menggunakan Parang sebanyak tiga kali mengenai dibagikan punggung sebelah kiri  dan kepala saya" Kata Korban


Lebih lanjut, dari keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut, karena pembacokan itu korban mengalami luka bacok pada bagian punggung dan kepala. 


Warga yang melihat yang kemudian menghampiri dan sontak para pelaku langsung melarikan diri.


Melihat korban yang sudah berlumuran darah, Masyarakat sekitar langsung melarikan korban ke PKM Rasabou untuk mendapat perawatan medis. 


Hingga berita ini dinaikkan, para pelaku hingga saat ini sedang dalam pengejaran anggota Polsek hu'u. (Hd)

SepekanMore