Iklan

KriminalMinuman KerasPembacokanPenganiayaanPolsek Kempo

Seorang Petani di Kempo jadi Korban Amukan Senjata Tajam, Pelaku Kabur?

Dompu Siar
, Saturday, November 13, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-14T05:12:21Z
Korban SY, saat menjalani perawatan
medis (Foto: Ist)



Kempo, Dompu Siar - Seorang petani inisial SY (28), asal Dusun Tolo Mboda, Desa Kempo, menjadi korban penganiayaan diduga menggunakan senjata tajam (tajam) oleh terduga pelaku MA (23), warga Dusun Oi Lanco, warga desa yang sama, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu.


Terduga pelaku nekad menganiaya korban lantaran tidak terima ditegur oleh korban, dan diduga akibat pengaruh minuman keras (miras) yang saat ini tengah dalam pencarian polisi.


Kapolsek Kempo, Iptu Zuharis melalui press release Humas Polres Dompu, Ipda Akhmad Marzuki menyebutkan, bahwa insiden penganiayaan tersebut terjadi pada Jum’at malam tanggal 12 November 2021.


"Awalnya anggota menerima laporan dari masyarakat mengenai penganiayaan menggunakan senjata tajam terhadap salah seorang warga Dusun Tolo Mboda yang dilakukan oleh seorang MA, terduga pelaku," ungkapnya.


Korban yang pada malam itu, lanjutnya, mendapati sekelompok orang yang sedang duduk mengkonsumsi minuman keras di dekat rumahnya.


"Korban lalu mendatangi dan memberikan teguran agar tidak melakukan aktifitas tersebut," kata Kapolsek.


Namun, sambungnya, pelaku yang pada saat itu telah berada dibawah kendali alkohol akibat konsumsi minuman keras tersinggung dengan perkataan korban.


"Kehilangan akal sehat pelaku kemudian mengambil sebilah clurit dan langsung melakukan pembacokan terhadap korban," beber Kapolsek.


Melihat kejadian tersebut, jelasnya, warga di sekitar lokasi melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kempo. 


"Menanggapi laporan masyarakat anggota Polsek Kempo segera menuju TKP dan segera membawa korban yang menderita luka sobek pada siku tangan sebelah kiri akibat tindakan pelaku untuk menerima perawatan medis di Puskemas Kempo, sementara pelaku langsung melarikan diri," terang Kapolsek.


Hingga berita ini diturunkan, saat ini anggota Polsek Kempo tengah memburu pelaku yang sudah dikantongi identitasnya.


Terduga Pekaku, tengah diburu
(Foto: Ist)


"Masih diburu untuk dilakukan proses hukum atas perbuatannya agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kempo tetap terjaga" tegasnya. (Rif)

SepekanMore