Iklan

Lintas NTBMinuman KerasPolres Bima KotaSatresnarkobaTim Cobra Bravo

Tim Cobra Bravo Bongkar Sebuah Gudang di Sape, Isinya Mengejutkan

Dompu Siar
, Thursday, November 25, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-25T13:15:15Z
Ribuan barang bukti miras yang berhasil disita
(Foto: Ist)



Kota Bima, Dompu Siar - Kinerja aparat penegak hukum (APH) Polres Bima Kota dalam hal ini Tim Cobra Bravo patut diacungi jempol.


Betapa tidak, bukan kaleng-kaleng, ini adalah pengungkapan miras terbanyak yang berhasil didapatkan di salah satu gudang dan toko di wilayah Sape, Kamis, (25/11/2021) sekitar pukul 12.45 siang tadi.


Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra, melalui Humas Polres, Iptu Jufrin, dalam rilisnya menyebutkan, pengungkapan ini merupakan komitmen dan keseriusan pihak kepolisian guna memberantas dan membumihanguskan jual edar miras di wilayah hukum Polres Bima Kota.


"Ada 1200 botol miras berbagai jenis, berhasil diungkap dan dihentikan jual edarnya oleh Tim Cobra Bravo dibawah pimpinan Katim Aiptu Budi Kresna," ungkapnya.


Lanjut Jufrin, pengungkapan miras terbilang besar itu, mengutip keterangan Kasat Narkoba Iptu Thamrin, oleh Tim Cobra Bravo yang mana wilayah Kecamatan Sape Kabupaten Bima, sudah lama menjadi target incaran.


"Pengungkapan ini berlangsung dalam waktu yang cukup lama, Tim Cobra Bravo, mesti mengintai dan menunggu ratusan dus miras masuk dan dibongkar di gudang," jelasnya.


Barang bukti miras, (Foto: Ist)


"1200 botol miras itu urai Iptu Thamrin, terdiri dari Anggur merah dan anggur kolesom sebanyak 960 botol, Bir Bintang 240 botol," kata Jufrin.


Hingga berita ini dinaikkan, seluruh barang bukti telah diamankan "untuk selanjutnya dimusnahkan pada saatnya," pungkasnya.

SepekanMore