Iklan

Bunda LiterasiBunda PaudHj. Niken Saptarini WidyawatiLilis SuryaniPemda DompuPKK DompuPKK NTB

Cuaca Cerah Roadshow Bunda Niken bersama Umi Lilis Berjalan Lancar

Dompu Siar
, Wednesday, December 08, 2021 WAT
Last Updated 2021-12-08T09:40:48Z
Prosesi Penyambutan Bunda Niken dan Umi Lilis oleh Pengelola TBM O'O Mantika, Mardianti, S.Pd


Dompu, Dompu Siar - Sejak tiba di Bandara, Rombongan Hj. Niken Saptarini Widyawati, SE., M.Sc akhirnya tiba di Desa O'o untuk mengawali Roadshow TP. PKK merangkap Bunda PAUD Provinsi NTB di beberapa lokasi di Kabupaten Dompu Rabu, (8/12/2021) sekira pukul 15.30 Wita.


Di dukung cuaca cerah dengan hembusan angin yang sejuk menjadikan kunjungan istri orang nomor satu di NTB ini berjalan lancar, bersama dengan rombongan yang antara lain, Kadis Dikbud NTB, Dr. H. Aidy Furqan, S.Pd., M.Pd., Kadis PKP NTB, Julmansyah, S.Hut., M.A.P dan lainnya.


Terlebih lagi saat Bunda PAUD Dompu, Lilis Suryani Kader Jaelani bersama rombongan menyambut kedatangan Dosen Aktif di Universitas Indonesia ini sejak turun dari Bandara Muhammad Salahudin Bima, dengan penuh kehangatan dan keakraban.


Pantauan langsung awak media ini mendapati rundown kegiatan roadshow ini diawali di Taman Baca Masyarakat (TBM) O'O Mantika dan Paud Mekarsari Desa O'o Kecamatan Dompu untuk bertatap muka langsung dengan anak-anak binaan sekaligus masyarakat di sekitarnya.


Sesi Foto Bersama di TBM O'O Mantika
(Foto: Ist)


Berikutnya, Hj. Niken bersama rombongan langsung tancap kendali menuju Kebun Percontohan di Desa Bara, Kecamatan Woja sebelum bertolak ke Desa Soro Barat, untuk melaksanakan kegiatan pembinaan sekaligus sosialisasi 10 Program PKK.


Namun, sebelum berangkat menuju Kempo tepatnya di Soro Barat, Rombongan akan kembali terlebih dahulu ke Pandopo Bupati Dompu untuk melaksanakan rapat koordinasi sekaligus melaksanakan Shalat Ashar.


Roadshow TP-PKK NTB kali ini juga turut didampingi oleh beberapa OPD terkait antara lain unsur dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah bersama Dinas Dikpora Kabupaten Dompu. (Red)

SepekanMore