Iklan

Kabar SumbawaKecelakaanLakalantasPeristiwaPolres Sumbawa

Lakalantas Truk vs Beat Renggut Nyawa M. Fadhil, Pelajar 16 Tahun

Dompu Siar
, Wednesday, December 01, 2021 WAT
Last Updated 2021-12-02T07:21:56Z
Kondisi korban, (Foto: Ist)


Sumbawa, Dompu Siar - Seorang pelajar diketahui bernama M. Fadli (16) menjadi korban kecelakaan lalu lintas, di Jalan Lintas Sumbawa-Bima, tepatnya di depan Kantor Desa Labuan Pidang Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa, Kamis (2/12/2021) pagi jelang siang waktu setempat. 


M. Fadhil tewas di tempat saat Honda Beat warna Hitam yang ia kendarai tabrakan dengan satu unit truck yang dikendarai oleh Firmansyah (36) asal Lingkungan IV RT. 11 RW. 05 Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.


Dilansir dari media online Lintas Rakyat NTB, menyebutkan awalnya M. Fadhil melaju dari arah Labuan Pidang, melaju menuju tempat kejadian perkara (TKP).


Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truck yang melaju dari arah Sumbawa hendak menuju Dompu.


Saat bersamaan kedua kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi hingga tak bisa mengendalikan kendaraannya masing-masing, tabrakan itupun tak terhindarkan.


Situasi Pasca Lakalantas, (Foto: Ist)


Akibat dari kecelakaan tersebut, M. Fadhil dinyatakan meninggal di tempat, dengan kondisi luka di Jidat, Luka di pipi sebelah kiri, Penggumpalan darah keluar dari telinga kiri, lebam hampir di sekujur tubuh.


Sementara Firmansyah, sopir dan Truk Nopol EA 8470 P, telah diamankan ke Mapolsek Empang bersama Motor yang dikendarai M. Fadhil No Pol EA 4315 AJ. (Ma/LR-Heru)

SepekanMore