Iklan

Jembatan PutusKota BimaLakalantasPeristiwa

Diduga Tak Sadar Ada Jembatan Putus Pengendara Motor di Kota Bima Terjatuh hingga Tewas

Dompu Siar
, Saturday, February 12, 2022 WAT
Last Updated 2022-02-13T01:17:33Z
(Ilustrasi) Jembatan Putus Kelurahan Jatibaru, Kota Bima saat Banjir 2021 lalu.



Kota Bima, Dompu Siar - Seorang pengendara motor bernama Habib, asal Rabangodu Kota Bima ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di bawah jembatan putus di Kelurahan Jatibaru, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Minggu (13/2/2022) sekira pukul 06.00 Wita.


Informasi yang dihimpun awak media mengkonfirmasi bahwa korban diduga melaju dari arah Timur Jatibaru Timur menuju arah Barat Kota Bima dilihat dari posisi motor yang dikendarainya.


"Kami nggak tahu persis kejadiannya seperti apa, justru kami dapat laporan dari warga sekitar pukul 06.00 wita pagi ini," ungkap seorang Polisi Lalu Lintas Polres Bima Kota, Brigadir Edi Sutrisno, saat mengevakuasi korban, Minggu pagi (12/02/2022) dilansir dari gardaasakota.com.


Lanjut Edi, Identitas lengkap korban belum diketahui, tapi berdasarkan informasi beredar bahwa korban berasal dari Kelurahan Rabangodu.


Kondisi Korban Saat Disemayamkan di Rumah Duka, (Foto: Garda Asakota)


Pantauan awak media tersebut yang turut menyaksikan juga menyebutkan, posisi korban berada dari bawah dasar jembatan yang berkisar 6 (enam) meter kedalamannya dari atas badan jalan. 


Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada keterangan resmi dari Polres Bima Kota terkait insiden ini, namun, korban saat ini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan autopsi. (GA/Ma)

SepekanMore