Iklan

LakalantasLalu LintasMada PanggaPeristiwa

Nahas, Bus Sri Putri Nyosor ke Jurang Perlintasan Mada Pangga, Bima

Dompu Siar
, Sunday, February 27, 2022 WAT
Last Updated 2022-02-27T11:17:55Z
Situasi saat Insiden laka tunggal Sebuah Bus Penumpang di Perlintasan Mada Pangga Bima
(Foto: ist)



Bima, Dompu Siar - Bus penumpang jurusan Bima-Sumbawa dengan Nomor polisi : EA 7752 XZ jatuh di jurang Madapangga kecamatan, Madapangga Kabupaten Bima. Minggu, (27/2/2022) sekitar pukul 13.40 Wita.


Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, salah warga Bapak Suherman menyampaikan, mobil bernama SRI PUTRY dari arah Dompu menuju ke Bima, berwarna kombinasi, putih, hitam, kuning, dan hijau. Kejadian Bus ini jatuh ke jurang, tepatnya di tikungan Tikungan O'o Todo Madapangga namanya. 

Tonton Video Berikut!



"Para penumpang dalam bus luka-luka dan dilarikan ke Rumah sakit Dompu dan Bima juga," ungkapnya. 


Sambungnya, kalau kronologis kejadiannya saya tidak tahu dan saya datang bus sudah dalam jurang dan dikerumuni oleh warga dan pengguna jalan.


Kondisi Korban yang Berhasil Selamat
Termasuk Anak-anak
(Capture)


"Jumlah penumpang bis kurang lebih 15 orang," ujarnya.

 

Disinggung ada korban jiwa meninggal di lokasi kejadian, "Ia, saya tidak tahu penumpang atau korban meninggal dunia, yang intinya Para korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit.


"Kalau sopir dan kenet bus, saya tidak tahu dan sudah tidak ada ditempat kejadian ini," terangnya.


Sementara Polsek Madapangga, IPDA Kader membenarkan kejadian mobil bus jatuh ke jurang di salahkan satu tikungan di Madapangga.


"Ia, kami belum mengetahui kronologis kejadiannya, nanti polisi akan dalami penyebab terjadinya kecelakaan ini, sembari menunggu kedatangan Sat lantas  Polres Bima," pungkasnya. (Tim)

SepekanMore