Iklan

KecelakaanLakalantasPeristiwaPolres Bima

Satu Meninggal, Lainnya Memar saat Insiden Tabrakan di Woha Bima

Dompu Siar
, Saturday, February 12, 2022 WAT
Last Updated 2022-02-13T05:48:36Z
Kondisi Kendaraan Pasca Kecelakaan Kecelakaan
(Foto: Ist)



Bima, Dompu Siar - Seorang Pengendara Motor diketahui bernama Ramadhan (25) di Kecamatan Woha, Kabupaten Bima menjadi korban meninggal dunia saat insiden tabrakan dengan mobil Pick Up bernomor plat EA 9068 E.


Sementara korban mengendarai sepeda motor Honda Beat Hitam tanpa nomor di Kabupaten Bima, NTB. Sedangkan kecelakaan itu, terjadi di jalan lintas Tente-Karumbu Desa Renda Kecamatan Belo, pada Sabtu (13/2/22) pagi.


Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, mengungkapkan, tabrakan itu terjadi ketika mobil yang dikendarai oleh Jihatul Akbar (28) melaju ke arah seletan menuju utara.


"Namun sesampainya di TKP, mobil mengambil jalur lintasan motor yang datang dari arah berlawanan, sehingga benturan pun tak terelakan," ungkap Adib.


Akibat peristiwa itu, lanjutnya, Ramadan mengalami luka Robek tulang kering kaki kanan, lecet paha kiri bagian dalam, lecet muka dan sakit pada dada. 


Sedangkan korban yang dibonceng pengendara motor yakni Budiman mengalami luka bengkak pada jidat, lecet lutut.


Mendapat informasi itu, pihak Polsek Belo langsung menuju TKP untuk mengevakuasi para korban. 


Serta melakukan penggalangan terhadap para keluarga korban, agar tidak melakukan hal hal yang tidak diinginkan, karena kasus tersebut, akan ditangani secara hukum di Sat Lantas Polres Bima.


"Setelah dilarikan ke Puskesmas Belo, Budiman dinyatakan meninggal dunia. Sementara Ramadhan selamat dan tengah diberikan perawatan medis yang itensif," pungkas Adib.


Hingga berita ini dipublikasikan, pengendara mobil Pick Up telah kita amankan. Beserta barang bukti satu unit mobil dan motor. (Ma)

SepekanMore