Iklan

H. Syahrul ParsanMutasi PejabatPemda DompuRotasiWakil Bupati Dompu

Seragam Korpri Warnai Pelatikan 62 Pejabat Baru Lingkup Pemkab Dompu, Intip Namanya

Dompu Siar
, Thursday, February 10, 2022 WAT
Last Updated 2022-02-10T13:59:19Z
Suasana Pelantikan Pejabat Pimpinan Pratama, Administrator dan Pengawas Lingkup Pemkab Dompu (Foto: Ist)


Dompu, Dompu Siar - Pemkab Dompu kembali melakukan penyegaran (rotasi dan mutasi) terhadap Jabatan Pimpinan Pratama, Administrator dan Pengawas Lingkup Pemkab Dompu, Kamis (10/2/2022) sekira pukul 14.30 Wita.


Dengan berpakaian seragam Korps Pegawai Negeri (Korpri), sebanyak 62 (enam dua) pejabat memenuhi aula Pandopo Bupati Dompu guna melaksanakan sumpah jabatan langsung oleh Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan (HSP).


Usai melantik sejumlah pejabat setingkat eselon 3 tersebut, Pak Wakil yang akrab disapa Papi Ru ini tak lupa mengingatkan agar para pejabat yang baru dilantik itu dapat bekerja secara profesional dan loyal.


"Saya tekankan pada pejabat yang baru dilantik, agar dapat bekerja sama untuk mewujudkan visi Dompu Mashur, yakni Dompu yang Maju Sejahtera, Unggul dan Religius," kata HSP.


Berikut nama-nama Pejabat Pimpinan Pratama, Administrator dan Pengawas. 




Tampak hadir saat pelantikan antara lain, Sekda Dompu, Gatot Gunawan P. Putra, bersama jajaran Kepala Dinas Lingkup Pemkab Dompu. 


Di akhir penyampaiannya, HSP mengajak seluruh pejabat yang dilantik agar bersama-sama ikut mensosialisasikan Program Vaksinasi Nasional agar bisa mencapai target 70%. (Ma)

SepekanMore