Iklan

Operasi YustisiPolres DompuSamapta

Unit Patmor Sat Samapta Polres Dompu Rutin Laksanakan Operasi Yustisi

Dompu Siar
, Sunday, February 27, 2022 WAT
Last Updated 2022-02-27T12:19:25Z
Unit Patmor Sat Samapta Polres Dompu Rutin Laksanakan Operasi Yustisi



Dompu, Dompu Siar - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat tentang Protokol kesehatan khususnya pengunaan Masker Unit Samapta Polres Dompu Rutin melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan dan pendisiplinan Prokes dengan sasaran  dagang, dan masyarakat pengunjung serta pengendara kendaraan yang melintas tidak menggunakan masker di sepanjang Jalan Karijawa Kecamatan Dompu Sabtu 26/02/2022 .


Kegiatan operasi Yustisi tersebut dipimpin oleh Kanit Patmor Samapta Polres Dompu Aiptu Sumarjono beserta anggotanya.


Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Balok Suswantoro menjelaskan dengan dilaksanakannya kegiatan Operasi Yustisi penegakan Disiplin ini, sebagai upaya untuk menekan penyebaran covid -19 dan memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang penerapan Protokol Kesehatan, Covid 19, dengan harapan masyarakat menyadari dan menerapkan protokol kesehatan 6M dengan baik dan benar.


Unit Patmor Sat Samapta Polres Dompu Rutin Laksanakan Operasi Yustisi


Kasat Samapta Polres Dompu AKP Balok Suswantoro. mengatakan kegiatan operasi yustisi ini akan di lakukan secara rutin setiap harinya, sebagai bentuk dukungan TNI-Polri kepada pemerintah yang sedang berupaya melakukan percepatan penanganan Covid-19 ini.


“Melalui ops yustisi dan pembagian masker ini, sangat diharapkan akan timbulnya rasa tanggung jawab bersama menanggulangi penyebaran Virus Covid-19. Mari kita biasakan untuk menjadikan masker sebagai kebutuhan pokok kita pada saat ini," "tutup Balok Suswantoro. (Tim)

SepekanMore