Iklan

Desa SukadamaiIsra' Mi'rajManggelewa

Hadiri Acara Isra Mi'raj Kades Suka Damai Sampaikan Ini

Dompu Siar
, Thursday, March 03, 2022 WAT
Last Updated 2022-03-04T11:14:01Z

Foto is : Mustanadi, S.Sos Saat menyampaikan Sambutan.


Manggelewa, Dompu Siar - Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M Kepada Desa Sukan Damai ikut hadir di Masjid Nahdatul Ummah Jum'at (03/03/2022). 


Kepala Desa Suka Damai, Mustanadi, S.Sos Dalam sambutannya, mengingatkan kepada seluruh lapisan Masyarakat Suka Damai agar kegiatan seperti ini tidak hanya sekedar sebagai peringatan semata, namun diharapkan dapat mengambil hikmah di balik peristiwa Isra’ Mi’raj. “Kalau kita ingin menang hidup di dunia akhirat kuncinya adalah shalat" Sambutnya. 


Lebih lanjut Mustanadi mengajak kepada seluruh Masyarakat kaum muslimin untuk menjalani ibadah sebagai insan yang beriman, dan meningkatkan Imtaq (iman dan taqwa) dalam kehidupan sehari-hari. 


Sementara dalam tausiahnya, Ustadz Sa'aban mengatakan bahwa keutamaan shalat berjamaah jauh lebih banyak dari pada shalat sendirian yang hanya satu derajat. Beliau juga mengajak jamaah untuk menghidupkan shalat, karena shalat merupakan cahaya dan shalat dapat sebagai pemecah solusi permasalahan. 


Lebih lanjut dikatakan bahwa kita sebagai manusia harus pandai bersyukur, dan dengan bersyukur insyaallah akan dilipatgandakan rezeki oleh Allah SWT. 


Foto is : Habib Ustadz Sa'aban menyampaikan Tausiah


Turut hadir dalam Acara tersebut, Ketua BPD beserta Anggota dan Bhabinsa Desa Suka Damai. 


Dalam pelaksanaan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 Masehi dapat berjalan dengan aman dan lancar. (Far)

SepekanMore