Iklan

Komunitas Bold Riders Bima Gelar Kegiatan Baksos di Kecematan Wera

Dompu Siar
, Friday, March 18, 2022 WAT
Last Updated 2022-03-18T20:48:51Z

Wera-Bima, Dompu Siar - Sejumlah Komunitas motor di Kota dan Kabupaten Bima, yang tergabung dalam Bold Riders Bima gelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan sejumlah Alquran dan Alat Pengeras suara di Masjid Al Nurul Jannah Desa Kalajena Kecamatan Wera Kabupaten Bima. Minggu (13/03/2022) Sekitar Pukul 09.00 Wita.


Beberapa Club seperti BOM, V-RIDERS, HSFCI, YOCB, HBC, HSBC, BIMOC, COSMIC, dan AHPC Region Bima, yang tergabung di Bold Riders Bima, usai menggelar kegiatan Camping All Bikers Bold Riders Bima melanjutkan dengan melakukan kegiatan pembagian sejumlah Al-Qur'an, Alat Penggeras Suara (Toa) dan Alat kebersihan (Sapu).


Menurut keterangan Dwi, selaku ketua Bold Riders Bima yang di hubungi via Whatshap (WA) oleh awak media ini, "Kegiatan semacam ini bukan hal pertama kali kami lakukan dan ini sudah menjadi agenda tahunan kami di Komunitas Bold Riders. "Ungkapnya.

        Pengurus KBM & All Bikers Bold Riders foto bersma usai kegiatan Baksos. (Fotos : is)


Lebih lanjut Dwi menyampaikan, "Kami dari Bold Riders Bima berkomitmen tetap melaksanakan kegiatan sosial di tengah program terencana setiap tahunnya. Selain itu kegiatan sosial tersebut bertujuan agar merubah citra negatif komunitas motor di mata Masyarakat Umum dan berusa Menumbuhkan empati sesama, "Tandasnya.


Dwi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang terlibat " Saya mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan Bold Riders Bima yang sudah ikut mendukung dan memberikan kontribusi terhadap terlaksanya kegiatan ini, dan mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan oleh yang Maha Kuasa untuk tetap melakukan hal-hal positif, dan mudah-mudah apa yang kita lakukan ini bernilai ibadah. "Ujarnya. (Far)

SepekanMore