Kader JaelaniNahdlatul UlamaPemda DompuRamadhan

Bupati Dompu Dan Ketua DPRD Kab.Dompu Ikut Mengahadiri Harlah GP Ansor Dan PMII Kab.Dompu Di Kec. Manggelewa

Friday, April 29, 2022, April 29, 2022 WAT
Last Updated 2022-04-29T20:35:55Z
Bupati Dompu, A. Kader Jaelani (AKJ), Saat menyampaikan Sambutanya (Foto:is).

DOMPU SIAR.NET

Manggelewa, Dompu Siar.Net - Memperingati Hari Lahir (Harlah) GP Ansor yang ke 88 tahun dan Hari Lahir PMII ke 62 tahun, GP Ansor Kabupaten Dompu mengadakan Tasyakuran pada hari Jum'at (29/4/22) sekitar pukul 15.30 Wita.


Pelaksanaan kegiatan Tasyakuran dilaksanakan di Ponpes Al-Fadillatul Islamiyah Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Dompu, A  Kader Jaelani (AKJ), Ketua DPRD Kabupaten Dompu, Andi Bachtiar, A.Md,Par, Anak yatim dan Kaum Dhuafa serta Masyarakat sekitarnya.


Selain kegiatan Harlah, GP Ansor dan Harlah PMII, dalam kegiatan itu juga dilakukan kegiatan Vaksinasi Covid 19 untuk Masyarakat yang hadir.


Ketua Panitia Pelaksana, Arman, SE, dalam sambutannya menyampaikan, "Kegiatan  ini dilaksanakan dengan bertujuan memperingati Hari lahir GP Ansor Kabupaten Dompu yang ke 88 Tahun dan Hari lahir PMII ke 62 Tahun, dan kegiatan ini pula dirangkaikan dengan kegiatan Vaksinasi untuk Masyarakat dengan jumlah sebanyak 1.000 (seribu) dosis vaksin," Ungkap Arman.


Lebih lanjut Arman, menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan sebuah wujud dari keseriusan GP Ansor dalam membangun Daerah Kabupaten Dompu, yang religius dan ini menjadi peran penting kami di Pemuda Ansor, dengan harapan agar bisa mendorong perkembangan Pesantren yang ada di Kabupaten Dompu tercinta ini, "Tutup Arman.

Sejumlah Anak Yatim dan Kaum Dhuafa (Foto:is)


Pada kesempatan yang sama, Abdul Gani, S.Pd.I selaku Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al- Fadillatul Islamiyah Manggelewa, dalam sambutanya menyampaikan harapan kepada Bapak Bupati Dompu. “Kami dari pihak Pondok sangat mengharapkan kepada Bupati Dompu, Bapak A. Kader Jaelani (AKJ), agar kiranya bisa memperhatikan dan membantu Pondok kami ini karena Ponpes ini masih memiliki banyak kekurangan dan banyak yang harus dibenahi,"Ucap Abdul Gani.


Abdul Gani juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada semua elemen yang telah berpartisipasi pada kegiatan tersebut, " Kami atas nama Ponpes ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memilih Ponpes kami sebagai tempat melaksanakan Kegiatan Harlah GP Ansor dan Harlah PMII, dan semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT, "Tutup Abdul Gani.


Di waktu yang bersamaan Ketua DPRD Kabupaten Dompu, Andi Bachtiar, A.Md,Par, dalam penyampaian mengatakan, "Insya Allah untuk menjawab sebagai harapan Ponpes ini kami akan berusaha membantu bersama dengan Bapak Bupati dan mengajak beberapa Stakeholder yang ada di Kabupaten Dompu ini, Ungkapnya.


Sementara itu Bupati Dompu, A. Kader Jaelani (AKJ) dalam sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak GP Ansor dan Panitia Kegiatan, serta pihak Pondok Pesantren yang telah mengundang kami dalam acara tasyakuran ini.


“Acara ini sangat luar bisa dan bermanfaat bagi kita semua karena melalui kegiatan ini kita bisa lebih dekatkan lagi tali silaturahmi. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Dompu mengucapkan terima kasih kepada GP Ansor Kabupaten Dompu serta Panitia yang sudah melaksanakan acara Harlah ini,” Ungkapnya. (Far).

SepekanMore