Iklan

Camat ManggelewaManggelewaPolres DompuPolsek Manggelewa

Dalam Menggali Informasi Masyarakat, Kapolres Dompu Melaksanakan Kunker Di Mapolsek Manggelewa serta Bagi-bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim.

Dompu Siar
, Thursday, April 14, 2022 WAT
Last Updated 2022-04-15T06:07:58Z

Kapolres Dompu Saat Menyampaikan Kata Pengantar (Foto:Far)

DOMPU SIAR. NET


Manggelewa, Dompu Siar - Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Dompu Melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker)/safari di Mapolsek Manggelewa pada Kamis tanggal (8/4/2022) pukul 16.20 Wita.


Kunjungan kerja kali ini di laksanakan di Mapolsek Manggelewa, ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Dompu guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.


Sejumlah Peserta Undangan (Foto:Far)


Pada kegiatan tersebut turut hadir, Camat Manggelewa, Danramil Manggelewa, Kepala Desa se-Kecamatan Manggelewa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama.


Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K mengatakan kegiatan kunjungan kerja di Mapolsek Manggelewa merupakan kali pertama saya semenjak mendapatkan amanah untuk menjabat sebagai Kapolres Dompu.


Kepala Desa Doromelo, Saat Menyampaikan Keluhan dan Masalah Masyarakatnya saat Diskusi (Foto:Far)


"Kunjungan Kerja dan Safari Ramadhan ini merupakan kali pertama saya semenjak menjabat sebagai Kapolres Dompu. Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Manggelewa dan personil dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Manggelewa", Ujar Kapolres.


Pembagian Takjil Oleh Ibu-ibu Bhayangkari kepada pengguna jalan (Foto:Far)


Ia menambahkan, "Kunjungan kerja ini juga bertujuan juga untuk mengali beberapa keluhan dan kejadian yang di rasakan warga Kecamatan Manggelewa untuk saya bawa dan sampaikan kepada pemerintah daerah Kabupaten Dompu terkait masalah yang di rasakan Warga Kecamatan Manggelewa, "Ungkap Kapolres.


Menurut Pantaun langsung awak Media Dompu Siar, Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K, membuka ruang diskusi bersama Tohoh Pemuda dan sejumlah Kepala Desa yang hadir untuk menggali ragam permasalahan dan kejadian yang dihadapi oleh  Masyarakat Manggelewa. 


Penyerahan Santunan Anak yatim secara Simbolis oleh Kapolres Dompu (Foto:Far)


Kegiatan tersebut di samping melaksanakan Kunjungan kerja Koplres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K  beserta jajaranya juga memberikan santunan berupa bingkisan/parsel kepada sejumlah Anak yatim. Dan seperti biasa, Ketua Bhayangkari Cabang Dompu juga melaksanakan pembagian Takjil tepatnya di depan Mapolsek Manggelewa. 


Lanjut, Penyerahan Santunan Oleh Jajaran Mapolres Dompu (Foto:Far)


Usai pembagian sejumlah bingkisan/parsel kepada Abak yatim, Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K  serta jajaran Mapolsek Manggelewa dan tamu undangan melanjutkan dengan buka puasa bersama di halaman Mapolsek Manggelewa. (Far).


SepekanMore