Iklan

AspirasiDesa SukadamaiKabar DesaManggelewa

LKPJ Kepala Desa Tahun Anggaran 2021, BPD Desa Suka Damai Gelar Musdes

Dompu Siar
, Friday, April 15, 2022 WAT
Last Updated 2022-04-15T16:29:34Z

Serah Terima Dokumen LKPJ T.A 2021,Oleh Kades kepada BPD (Foto:Far)


DOMPU SIAR. NET


Manggelewa, Dompu Siar - Badan Permusyawatan Desa (BPD) Desa Suka Damai Gelar acara Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Desa Akhir Tahun, Tahun Anggaran 2021 di Aula Kantor Desa Suka Damai. Kamis (14/4/2022) Pukul 09:30 Wita.



Pantauan langsung Awak Media Dompu Siar. Net, Turut hadir dalam acara Musdes tersebut, Kasipem Camat Manggelewa, Ruslan, SE, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Pemuda Desa Suka Damai. 


Dalam Sambutanya Kasipem Camat Manggelewa, Ruslan, SE, menyampaikan, "Kepala Desa setiap Akhir Tahun Anggaran berkewajiban menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Desa kepada Masyarakat lewat Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan selanjutnya akan disampaikan ke Camat dan Bupati, karena itu sudah tertuang dalam Permendagri N0.46 Tahun 2016," ungkap Ruslan. 



"Saya mengucapkan Terima kasih kepada Musatanadi, S.Sos sebagai Kepala Desa Suka Damai yang sudah mau melakasanakan LKPJ dan juga kepada BPD Desa Suka Damai yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini, saya harap dalam hal pelayanan kepada Masyarakat akan terus berjalan secara maksimal sekalipun dalam keadaan bulan puasa, dan tidak boleh terhambat.
"Ujar Ruslan. 


Di waktu yang bersamaan Kepala Desa Suka Damai, Mustanadi, S.Sos, dalam sambutanya menyampaikan "Alhamdulillah seluruh pembagunan dan lainya telah kami kerjakan semua, dan ini berkat sinergitas Pemerintah Desa dengan BPD Desa Suka Damai dan Masyarakat pada umumnya yang mendukung keberlangsungan kegiatan pembagunan Desa ini," tandas Mustanadi.



Selanjutnya, Lewat sekretaris Desa, Maswan, S.Pd.I melanjutkan Acara dengan pemaparan dan pembacaan pelaporan Akhir Tahun di depan peserta undangan Musdes. 


Dan acara dilanjutkan dengan serah terima Dokumen LKPJ oleh Kepala Desa Suka Damai, Mustanasi, S.Sos kepada Ketua BPD Desa Suka Damai, Ilham H. Tahamed. (Far)

SepekanMore