Dana BOSDikpora DompuEdukasiPendidikanSekdis Dikpora DompuTim Manajemen BOS

Bersama Tim URC BOS, Dikpora Dompu Gelar 'Soslev' Dana BOS di SMPN 2 Pekat

Thursday, May 26, 2022, May 26, 2022 WAT
Last Updated 2022-05-26T08:55:38Z
Sekretaris Dinas Dikpora, Dwi Erza ZSD bersama Tim URC BOS di Acara Sosialisasi dan Evaluasi Dana BOS di SMPN 2 Pekat (Foto: Ist)



Dompu, Dompu Siar - Dikpora Kabupaten Dompu kembali menggelar kegiatan sosialisasi dan evaluasi pengelolaan dana BOS tahun 2022, bertempat di aula SMPN 2 Pekat, Rabu, (25/5/2022).


Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas pembinaan dan pengawasan diantaranya mensosialisasikan Gerakan Ayo Musyawarahkan Dana BOS kepada seluruh stakeholders sekolah di Kabupaten Dompu.


Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Dikpora Dompu, Dwi Erza ZSD., M.Si. didampingi pejabat pengawas beserta staff Lingkup Dikpora Kabupaten Dompu serta Unsur Tim Manajemen Bos se Kecamatan Pekat.


"Kegiatan ini bertujuan bagaimana upaya meningkatkan kualitas manajerial kepala sekolah," kata Sekretaris Dikpora, Dwi Erza ZSD pada media ini melalui sambungan selulernya, Kamis (26/5/2022).


Peserta Kegiatan antusias mengikuti pembinaan Tata Kelola Dana BOS bersama Tim URC dan Dinas Dikpora Kabupaten Dompu
(Foto: Ist)


Di samping itu, Pria yang akrab disapa Bang Erza itu juga mengungkapkan, terdapat Penandatanganan  Komitmen Bersama Ketaatan dan Kepatuhan Pengelolaan Dana Bos oleh Dikpora Kabupaten Dompu bersama Tim URC BOS Kabupaten Dompu.


Bang Erza menambahkan Tim URC BOS sendiri merupakan tim unit kerja yang dibentuk untuk mendukung dan membantu Tim Manajemen Bos Kabupaten Dompu.


"Ini merupakan salah satu strategi dalam mewujudkan optimalisasi pengelolaan dana bos untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan," pungkasnya. (Red)

SepekanMore