Iklan

KesehatanManggelewaRumah SakitRumah Sakit Pratama

RUMAH SAKIT PRATAMA (RSP) MANGGELEWA TELAH NAIK TIPE MENJADI TIPE 'D'

Dompu Siar
, Wednesday, May 04, 2022 WAT
Last Updated 2022-05-04T14:34:13Z

Tampak Rumah Sakit Pratama Manggelewa, (Foto:is).

DOMPU SIAR. NET

Manggelewa, Dompu Siar. Net - Rumah Sakit Pratama Manggelewa (RSP) Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu-NTB, telah mengantongi ijin Operasional, dan naik menjadi tipe 'D' dengan nomor : 800/001/SIOP_RS/DPM-PTSP/2022.


Rumah sakit yang di pimpin langsung oleh Direktur Dr. Husni Mubarak, sejak lama mencanangkan program kedepan membangun rumah sakit Pratama ini untuk memfasilitasi rujukan dari Puskesmas Soriutu, Puskesmas Kilo, Puskesmas Sanggar, Puskesmas Tambora, Puskesmas Calabai, plPuskesmas Nanga Kara dan Puskesmas Kempo.



Direktur rumah sakit  Dr. Husni Mubarak, menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Dompu  yang dimana telah peduli terhadap kinerja pimpinan rumah sakit Manggelewa beserta Staf,  yang telah berupaya membangun kebersamaan dalam mengola rumah sakit sehingga menjadi rumah sakit umum untuk Wilayah Kabupaten Dompu bagian Barat.



Apresiasi yang tinggi kepada Direktur Rumah Sakit Manggelewa, yang memiliki kompetensi mengembangkan program kerja sehingga mampu sejajar dengan rumah sakit yang ada di Kabupaten Dompu.



Merujuk kepada fasilitas yang ada cukup  memadai , baik  tenaga Dokter, AFK, Apoteker serta fasilitas lain seperti Alat Rotgen sudah bisa di manfaatkan secara optimal. (Far)

SepekanMore