Iklan

Berita Dompu TerbaruDesa MbujuH. Syahrul ParsanNelayanPemda DompuWakil Bupati Dompu

Nelayan di Desa Mbuju Terima Mesin Ketinting, Wabup Dompu : Realisasi Jara Pasaka

Dompu Siar
, Wednesday, June 22, 2022 WAT
Last Updated 2022-06-23T03:57:44Z
Foto bersama usai serah terima mesin ketinting nelayan di Desa Mbuju


Pemda Dompu - Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST., MT menyerahkan bantuan mesin ketinting untuk nelayan secara langsung di Desa Mbuju, Kecamatan Kilo. Bantuan ini merupakan salah satu wujud realisasi visi-misi Kabupaten Dompu Jara Pasaka.


Pemerintah daerah melalui program Jara Pasaka, dengan tujuan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dalam perwujudan peningkatan pendapatan nelayan yang ada di Kabupaten Dompu. (22/6/2022)


Wabup berpesan kepada nelayan yang mendapat bantuan mesin ketinting kiranya bisa merawat dan menjaganya dengan baik sehingga bisa membantu para nelayan untuk meningkatkan kehidupan para nelayan.


"Semoga dengan adanya bantuan ini lebih semangat dan termotivasi dalam berkarya dan meningkatkan perekonomiannya supaya bisa mensejahterakan kehidupan para nelayan yang ada di Desa Mbuju,"


Penyerahan mesin dan alat ketinting kepada kelompok Nelayan yg ada di Desa Mbuju Kecamatan Kilo oleh Wakil Bupati di Dampingi oleh Staf Ahli Bupati Kadis Kelautan dan Perikanan dan Kades Mbuju. (BN/Red)

SepekanMore