Iklan

Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-77 Tahun. Masyarakat Desa Suka Damai Kec. Manggelewa Kab. Dompu, Antusias Mengadakan Berbagai Macam Lomba.

Dompu Siar
, Saturday, September 03, 2022 WAT
Last Updated 2022-09-04T01:07:26Z



Manggelewa Dompu-NTB. Dompu Siar. Net -  Memeriahkan HUT RI ke-77, Masyarakat Desa Suka Damai, Kecamatan Manggelewa Kab. Dompu-NTB mengadakan beberapa perlombaan yang dilaksanakan di tanah lapang yang dimiliki oleh Masyarakat setempat.


Kegiatan tersebut diselenggarakan selama kurang kebih 1 Minggu, yakni dimulai pada tanggal 25 Agustus dan berakhir pada tanggal 1 September 2022.


Lomba dihadiri oleh masyarakat mulai dari anak-anak hingga dewasa di Desa Suka Damai yang terbagi beberapa dusun yakni Dusun Samangawa, dan Makmur Damai.





Adapun beberapa perlombaan diantaranya yakni Bola dangdut Dewasa yang pesertanya Ibu-ibu dan Bapak-bapak, Lari Karung Anak-anak, Makan Kerupuk Anak-anak dan Lari Gendong Istri.


Ketua panitia, Saifullah, S.Pd menyampaikan, masyarakat sangat apresiasi kegiatan yang diagendakan oleh pemuda Desa Suka Damai.


Menurutnya, semua kegiata itu tidak terlepas dari kerja kolektif kolegial dari kepanitian yang antusias dalam menjalankannya.




"Mulai dari pembentukan sampai pada pelaksanaanya yang sedang berjalan sampai saat ini," Ungkapnya.


Ia menambahkan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI  yang ke-77.


Sehingga pihaknya, berinisiatif untuk mengagendakan kegiatan yang bisa mempersatukan masyarakat.




"Dan tentu menghibur masyarakat dan menjalin silahturahmi antar sesama masyarakat Desa Suka Damai. Dan Kami sangat senang, karena sangat disuport oleh masyarakat dan kami juga berterimah kasih kepada donatur yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini," Tutupnya. (Far DMP)

SepekanMore