Iklan

Gotong Royong Pengecoran Pembangunan Masjid Nahdatul Ummah Dusun Makmur Damai, Desa Suka Damai, Kec. Manggelewa, Kab. Dompu-NTB (Masih Membutuhkan Bantuan Para Donatur)

Dompu Siar
, Saturday, September 03, 2022 WAT
Last Updated 2022-09-04T03:56:07Z



Dompu, Manggelewa, Dompu Siar. Net – Panitia Pembangunan Masjid NAHDATUL UMMAH, yang berlokasi di Dusun Makmur Damai, Desa Suka Damai, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu-NTB. Pada Hari Minggu(4/9/2022). 


Giat Gotong Royong/Kerja bakti dalam rangka pengecoran pembangunan Tahap 2 Masjid Nahdatul Ummah yang diprakarsai oleh Ketua DKM Masjid, Priyadi, S.Pd. Ketua Panitia H. Arsyad, Kepala Dusun Samangawa, Makmur Damai, Woro Jaya dan juga Ketua RT dan Masyarakat tersebar di 3 Dusun tersebut hadir dalam Giat Gotong Royong Masjid.


Semangat gotong royong pengecoran sangat luar biasa ditunjukan oleh masayarakat baik yang tua maupun yang muda dan Anak-anak, sedangkan ibu- ibu dan para remaja putri menyiapkan konsumsi baik makanan maupun minuman dengan sukarela.





Ketua BKM Masjid Mahdatul Ummah, Priyadi, S.Pd. Dalam kesempatan yang baik ini kami mengajak seluruh masyarakat di 3 Dusun Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu-NTB Khususnya, dan seluruh lapisan masyarakat baik Pengusaha, Akademisi, Pedagang, Kalangan pemerintah baik Pemerintah Pusat Maupun Pemerintah Daerah, Para Anggota Dewan Nusa Tenggara Barat dan Anggota Dewan Kabupaten Dompu. "Tutur Priyadi.





Di sisi lain Sekretaris BKM Masjid Nahdatul Ummah, M.Misnur Fajar, S.Pd, dan Bendahara BKM, Wahidin, S.Pd. mengajak para Dermawan untuk dapat membantu pembangunan Masjid Nahdatul Ummah yang membutuhkan biaya estimasi sekitar 2 Milyar sementara dana modal awal sekitar 90 juta yang diperoleh dari masyarakat.


"Jadi kami sangat membutuhkan bantuanya untuk yang berupa uang maupun Barang seperti Semen, Pasir atau Bahan Material lainya yang dibutuhkan selama proses pembamgunan Masjid, "Ungkap Fajar.


“Harapan kami pembangunan segera terwujud dan partisipasi Pemerintah baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kabupaten Dompu dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, sangat kami Harapkan.


"Dan untuk para Dermawan (Donatur) yang ingin menyumbangkan rejekinya untuk membantu pembangunan Madjid Nahdatul Ummah, bisa lewat No.Rek : 018.02.00062.281BANK BPD (Berupa Uang) dan bisa hubungi Kontak : 082339515747 (Dalam bentuk Barang), "Tutup Sekretaris BKM, (Far DMP).


SepekanMore