Iklan

IM: Untuk Dompu 2024, Dae Iwan Bisa Saja

, Thursday, September 01, 2022 WAT
Last Updated 2022-09-01T07:03:49Z


Obrolan tentang siapa sosok yang akan bertarung di Pilkada Dompu tahun 2024 mulai diperbincangkan. Nama Ridwansyah Dae Iwan disebut-sebut masuk dalam bursa pencalonan tersebut 


Sebagai sosok yang mengenal Dae Iwan, Munawarah mengungkapkan bahwa adanya nama Kepala Dinas PUPR Provinsi tersebut dalam bursa pencalonan Bupati Dompu Tahun 2024 mendatang bukan sesuatu yang perlu dikagetkan. Karena secara trah keturunan beliau merupakan putra dari sosok yang pernah memimpin dan berkontribusi untuk kemajuan Dompu. 


“Analisa politik saya, Dae Iwan akan maju pada Pilkada Dompu, karena didukung oleh Trah atau keturunan, pengalaman serta kualitasnya. Dan tentunya beliau cerdas,” Kata Perempuan yang akrab disapa IM, Kamis, (1/9/22)


Dilanjutkan IM, selain memiliki kecerdasan, putra kelahiran Dompu itu merupakan sosok yang punya peduli terhadap Mahasiswa Bima-Dompu di Mataram, keramahan inilah yang menjadi sisi hebat bagi sosok Dae Iwan. 


Berjarak dan mengabdi di pulau seribu masjid dan menjadi bagian dari singggsana Bumi Gora bukanlah tembok penghalang untuknya menanyakan kabar Dompu. Justru dengan jarak itulah, Dae Iwan menuturkan Rindunya, dan menaruh peduli terhadap penduduk “Nggahi Rawi Pahu” tersebut. 


“Di Mataram, kami tau bagaimana sosok Dae Iwan, berdiskusi dengan narasi yang mencerahkan. Sejatinya beliau perduli dan ramah sama kami,” Tutupnya.

SepekanMore