Iklan

Pengurus BKM NURUL HILAL Desa Soro dan KKN STKIP AL- AMIN Dompu, melaksanakan Jumat Bersih

, Thursday, September 22, 2022 WAT
Last Updated 2022-09-23T05:28:31Z




Kempo,Dompusiar.net,- Dalam rangka melaksanakan bagian item Kegiatan proker dari mahasiswa KKNT STKIP AL- AMIN  Dompu Angkatan ke-VII Kelompok IV, yang di tempatkan di Desa Soro, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat. Mahasiswa STKIP AL-AMIN Dompu dan Pengurus BKM Masjid Nurul Hilal Desa Soro, melaksanakan Jumat Bersih. Jumat (23/9/2022) di masjid Nurul Hilal Desa Soro.


Hal ini di sampaikan oleh Ketua Posko

Kelompok IV Desa Soro  Ririn Anggriani atau yang akrab di sapa Ririn , saat di konfirmasi oleh awak media ini di selah kegiatannya. 


" Kegiatan kami ini merupakan bagian rutin kami yang akan kami laksanakan setiap minggunya yang merupakan bagian dari Program kerja Kami dalam menjalani KKNT di Desa Soro" Pungkasnya.


Lebih lanjut Ririn menjelaskan selain melaksanakan Jumat bersih mahasiswa dari Posko IV juga telah menetapkan kegiatan harian yakni mengajarkan anak-anak Desa Setempat belajar ngaji dan Mata pelajaran lainnya. Selain itu juga kami sering bersilaturahmi dengan masyarakat setempat dan menanyakan terkait hal- hal lain semisal adat dan budaya serta kebiasaan masyarakat sekitar, agar kami juga bisa menambah wawasan dan pengetahuan kami" jelas Ririn.


Kegiatan Jumat bersih tersebut berakhir sekira pukul 9.30 witta dan di akhiri dengan foto bersama pengurus. BKM NURUL HILAL Desa ( Rif)

SepekanMore