Iklan

GURU-GURU SDN SORI TALOKO MENDAPATKAN KEJUTAN DARI PARA MURID DI HARI HUT PGRI YANG KE-77, TAHUN 2022.

, Friday, November 25, 2022 WAT
Last Updated 2022-11-26T02:37:17Z

Bima,Dompusiar.net,- Berbagai cara dilakukan untuk memperingati hari Guru Nasional yang jatuh setiap tanggal 25 November 2022 yang ke-77 tahun . Di Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat, murid murid SDN SORI TALOKO  sampaikan terima kasih dengan kado kejutan dan bunga untuk para guru. Sabtu (26/11/2022) 

 


Aksi para murid murid ini membuat guru-guru pun tak kuasa menahan haru bercampur gembira.

Dimana usai kegiatan upacara hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 77 yang di lansanakan Jumat 25 November 2022 di salah satu sekolah di Kecamatan Sanggar kabupaten Bima paras Murid-murid dari SDN Sori Taloko pada hari Sabtu 26 November 2022  mengadakan kegiatan Halal bihalal dengan  para guru di SDN Sori Taloko.


Murid-murid langsung menjabat tangan guru, bahkan ada yang sampai mencium tangan guru guru dan ada yang memeluk guru mereka sambil memberikan bunga sebagai bentuk rasa terima kasih atas pengabdian guru.

Tidak hanya bunga, murid-murid juga memberi hadiah kejutan berupa kado untuk guru,  yang dibawa mereka dari rumah.

Aksi spontan murid murid ini pun membuat para guru terharu, mereka sangat senang para muridnya masih memperhatikan.

Sanura S.PdI  salah satu guru kelas V mengaku terharu, lantaran baru kali ini mendapatkan hadiah dari murid murid.

“Saya ucapkan terima kasih sudah peduli sama ibu gurunya, tidak mengira murid murid memberi hadiah, hadiahnya bermacam macam, ada buku dan lainnya,"ujarnya.

Lebih Lanjut Syallu sapaan akrabnya mengatakan merasa bangga atas inisiatif dari murid-muridnya yang memberikan berbagai macam hadiah atas dasar inisiatif pada murid-muridnya sendiri.

" Harapan kami saat ini, semoga anak didik kami di SDN Sori Taloko bisa meraih cita-citanya di kemudian hari nanti dan menjadi murid-murid yang berguna untuk Nusa, bangsa, agama, terutama untuk keluarga dan orang tuanya." Harapnya.
 ( Rif )

SepekanMore