Iklan

Sukses G20, BARDAM Nusa Bali-Nusra Apresiasi Kinerja TNI-Polri

, Wednesday, November 16, 2022 WAT
Last Updated 2022-11-16T09:24:23Z




Mataram - Koordinator wilayah barisan pemuda Bima Nusantara BARDAM NUSA BALI-NUSRA mengapresiasi pemerintah republik Indonesia dalam hal ini presiden Ir H. Joko Widodo dan TNI-Polri yang sukses menjadi tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi G20 di Provinsi Bali. 

Ketua Koordinator wilayah Bardam, Imam Budiman mengatakan, kehadiran KTT G20 telah memberikan efek positif bagi keberlangsungan Pariwisata dan UMKM lokal di Bali. 


"Kita bisa lihat bagaimana kuliner lokal maupun prodak lokal. Tentu berdaya akibat dari adanya KTT tersebut," Kata Imam Budiman saat dikonfirmasi, Rabu, (16/11)


Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa bang Imam Gondrong ini juga mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang telah memberikan kedamaian dan kenyamanan terhadap keberlangsungan konferensi yang dimaksud. 


"Saya ucapkan terimakasih kepada TNI-Polri atas pengawalan yang baik, sehingga acara berlangsung sukses," ucap Bang Imam Gondrong 


Pemuda kelahiran Bima ini juga berharap agar kegiatan konferensi Organisasi Pemuda Islam (OKI) Dunia yang akan digelar di provinsi NTB tahun 2023 mendatang juga berjalan sukses. 


"Saya berharap konferensi OKI nanti berjalan lancar dan kondusif dan semoga memberikan dampak baik bagi ekonomi Nusa Tenggara Barat," harapnya

SepekanMore