Iklan

Sinergisitas, apel Gabungan Polsek dan Koramil 1614-02/ Kempo.

, Saturday, December 31, 2022 WAT
Last Updated 2022-12-31T13:43:56Z
Dompu,Dompusiar.net,- Dalam rangka mengamankan Tahun Baru 2023 . Komando Rayon Militer ( Koramil ) 1614-02/ Kempo dan Polisi Sektor ( Polsek Kempo)  melaksanakan Apel Gabungan. Sabtu ( 31/12/2022) sekitar puk 20.20 witta yang bertempat di Depan Polsek Kempo. 

Dalam kegiatan apel gabungan tersebut di pimpin langsung oleh Danramil 1614-02/ Kempo Kapten Kav M Safi'i dan Kapolsek Kempo Iptu Muhammad Zuharis SH. 

Dalam kesempatan tersebut Danramil Kempo menghimbau kepada seluruh personil Koramil dan Polsek Kempo agar senantiasa bersinergi dalam melaksanakan kewajiban selaku Institusi Di wilayah Hukum Kecamatan Kempo. 
" Saya menghimbau kepada segenap jajaran Anggota Koramil 1614-02/ Kempo dan Anggota Polsek Kempo agar tetap menjaga sinergisitas dan soliditas dalam menjalankan tugas sebagaimana yang terjalin pada tahun-tahun sebelumnya. Serta terimakasih kepada segenap instansi ( TNI/ POLRI red) yang tetap menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Kecamatan Kempo selam tahun 2022." Jelasnya. 

Masih di tempat yang sama Kapolsek Kempo Iptu Muhammad Zuharis SH menghimbau kepada semua personil agar di malam pergantian tahun baru 2023 ini tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Kecamatan Kempo
" Saya mengharapkan kepada seluruh jajaran Koramil dan Polsek Kempo agar malam pergantian tahun ini, kita tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kempo, agar tidak mengadakan kegiatan yang dapat memicu keributan terutama untuk anak-anak muda di kecamatan kempo, seperti Organ Malam dan sejenisnya serta mengkonsumsi Miras yang dapat mengganggu Kamtibmas Di Kecamatan Kempo, untuk itu saya meminta kepada seluruh personil Koramil dan Polsek Kempo agar mengadakan patroli malam ini" tegas Kapolsek Kempo.

Pantauan awak media ini ,Kegiatan apel Gabungan tersebut berakhir sekitar pukul 20.40 witta dalam keadaan aman dan kondusif.
Kegiatan  di lanjutkan dengan Patroli Bersama oleh seluruh personil Koramil dan Polsek Kempo, di wilayah Hukum Kecamatan Kempo.( RIF)

SepekanMore