Iklan

Brimob Polres DompuDinas Perlindungan Perempuan dan AnakKabar Dompu TerkiniPatroliRaziaSatpol PP Dompu

Gelar Razia Malam, Polisi Gulung 22 Remaja, 1 Perempuan, 2 orang Positif Narkoba

Dompu Siar
, Monday, January 09, 2023 WAT
Last Updated 2023-01-10T05:24:12Z
Operasi Gabungan Penertiban Jam Malam Polres Dompu (Foto: Ist)


Polres Dompu, NTB - Sebagai bentuk pembuktian janji akan menekan angka kejahatan termasuk aksi premanisme se minimal mungkin di Tahun 2023 ini, Kapolres AKBP Iwan Hidayat, S.I.K., mengeluarkan perintah Optimalisasi Patroli sekaligus Operasi Razia terutama di titik rawan di Wilayah Hukum Polres Dompu.


Terbukti, sekali jalan tak kurang dari 22 remaja di bawah umur terjaring dalam Razia Gabungan dalam rangka Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) dipimpin Kabag Ops Polres Dompu AKP Syamsurrijal S.Sos, Senin (9/1/2023) sekira pukul 22.00 Wita.


Ironisnya, saat operasi yang melibatkan 1 Peleton Brimob Ki 2 Yon C Dompu itu, setelah diinterogasi tim mendapati 2 dari 22 remaja tersebut ternyata positif mengkonsumsi Narkoba.


Tak hanya itu, operasi patroli yang juga melibatkan satu peleton Sat Intelkam, Sat Reskrim, Satsamapta dan Satnarkoba serta SatpolPP ini menemukan seorang remaja perempuan bersama di tengah-tengah mereka.


Terkait hal ini, Kapolres Iwan Hidayat mengaku 'Geram' sekaligus prihatin mengetahui bahwa di antara 22 remaja tersebut ada seorang gadis bahkan ada juga yang mengkonsumsi narkoba.


"Marah tentunya, tapi apa boleh buat, kita aparat hanya bisa melakukan penindakan, sementara upaya pencegahan tak cukup hanya dibebankan pada kepolisian," tutur Kapolres saat dimintai keterangan.


Halaman:
        >>       

Editor: Redaksi Dompu Siar

SepekanMore