Iklan

Berita Bima Hari IniDesa BontokapeKabar Bima TerbaruPasangan MesumPerselingkuhanTKIViral

Nyaris Diamuk Warga, Polres Bima Amankan Pasangan Selingkuh di Desa Bontokape

Dompu Siar
, Thursday, January 12, 2023 WAT
Last Updated 2023-01-13T07:40:53Z
Suasana Evakuasi pasangan selingkuh dari amukan warga oleh Personil Polres Bima
(Foto: Capture)


Bima, Dompu Siar - Gerak cepat Personil Polres Bima dibantu Timsus Polsek Bolo mengamankan, ER, Perempuan (45) warga Desa Bontokape, Dusun Sondolewi, Kecamatan Bolo dan SR (49), Dusun Minte Desa Dadibou Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Jum'at (13/1/2023) sekira pukul 06.00 Wita.


Keduanya diamankan lantaran kepergok warga diduga tengah berbuat mesum. Pasalnya, ER diketahui masih berstatus istri orang, bahkan sang suami saat ini tengah bekerja di Malaysia, sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI), demikian pula SR juga berstatus suami orang.


Informasi yang dihimpun awak media ini disebutkan bahwa dari sejak shalat subuh, suasana di Lingkungan Sondodewi mendadak heboh pasca kedua pasangan terlarang itu digerebek warga.


Awalnya, warga setempat memergoki SR menyelinap masuk ke rumah ER. Kemudian langsung dilaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Kepala lingkungan setempat.


Menindaklanjuti informasi tersebut, terendus bahwa keduanya merupakan pasangan perzinahan dan untuk menghindari reaksi warga berlebihan, pihak pemerintah setempat melaporkan ke Mapolres Bima untuk mengambil alih pengamanan.


Hingga pukul 03.00 Wita pagi, personil Polres Bima bersama Batalion Brimob Yon C, untuk membantu mengevakuasi kedua pasangan selingkuh tersebut. 


Akan tetapi mengingat reaksi warga yang hendak main hakim sendiri, Kapolres Bima, AKBP Haryanto terpaksa turun tangan melakukan penggalangan terhadap warga.


Setelah dilakukan pendekatan, kedua pasangan perzinahan tersebut pun akhirnya dapat dievakuasi ke Mapolres Bima untuk diperiksa lebih lanjut. (Tim)

SepekanMore