Iklan

1 Lokal Gedung SMPN 2 Dompu Hangus Dilahap Si Jago Merah

Dompu Siar
, Wednesday, August 30, 2023 WAT
Last Updated 2023-08-30T12:03:46Z





Dompu, Dompu Siar. Net - Viral di Media Sosial, Gedung SMPN 2 Dompu terbakar. Dilansir dari Media Lintas Samudera. Com,  Dalam vidio yang di unggah oleh akun Facebook ErLan itu, banyak warga sekitarnya yang hadir membantu untuk memadamkan kobaran api yang membakar ruangan laboraturium TIK.


Kobaran api terus merembet ditambah lagi dengan hembusan angin kencang sehingga api makin membesar menghanguskan 1 Gedung Sekolah.

Untuk mengetahui motif kejadiannya, Kepala Dikpora Kabupaten Dompu, Drs. H. Rifaid, M.Si yang dikonfirmasi Via pesan Whatsup mengakui terkait kebakaran gedung SMPN 2 Dompu tersebut.

Kadispora mengatakan, Bencana kebakaran gedung SMPN 2 Dompu tersebut terjadi pada Rabu (30/08/23) sekitar pukul 17.00 Wita tadi. Sementara gedung yang terbakar merupakan ruang Laboraturium TIK.



Kadispora menyampaikan, atas kejadian kebakaran ini, tidak ada korban jiwa dan motifnya untuk sementara akibat konseleting listrik saja.


"Memang benar, kejadian kebakaran yakni sekitar jam 17.00 Wita akibat konseleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,"Kata Kadispora.

Hingga berita ini diturunkan, sementara waktu kerugian ditaksir sekitar Ratusan Juta Rupiah dan tidak ada Perangkat Komputer dalam Ruangan tersebut, (TimDMP)

SepekanMore