Iklan

PatroliPemilu 2024Polres Dompu

Jelang Pemilu, Giliran Kandai I dan Karijawa Disambangi Satgas Preemtif Polres Dompu

Dompu Siar
, Friday, December 15, 2023 WAT
Last Updated 2023-12-16T03:44:21Z
Kasatgas Preemtif Polres Dompu, Iptu Makrus, S.Sos., bersama anggota subsatgas Binmas 
(Foto: Ist)


**

Polres Dompu, NTB - Kasatgas Preemtif Polres Dompu, Iptu Makrus, S.Sos., bersama anggota subsatgas Binmas melaksanakan kegiatan himbauan dan sambang di Kelurahan Kandai Satu dan Karijawa, Kecamatan Dompu, Sabtu (16/12/2023) sekira pukul 09.00 Wita.


Saat sambang, pesan-pesan dan himbauan di disampaikan langsung pada warga berkaitan dengan tahapan pemilu legislatif, Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 kiranya agar warga dapat memelihara keamanan dan ketertiban guna mencegah terjadi kerawanan kamtibmas.


Kepada masyarakat Dompu agar dalam tahapan pemilu tahun 2024 tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum seperti tidak terjadi keributan antar pendukung, terjadinya pemanahan, penjambretan, melanggar lalu lintas pada saat kampanye serta kejadian lainnya


 Tim juga mengingatkan agar apabila melihat terjadinya tindak pidana maupun pelanggaran lainnya agar segera menginformasikan kepada pihak berwajib.


Sehingga hasil yang dicapai dengan dilaksanakannya operasi terpusat Mantap Brata dengan melaksanakan kegiatan patroli, pengamanan dan himbauan-himbauan pada tahapan pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 situasi kamtibmas Daerah Kab. Dompu aman dan kondusif.


Masyarakat juga diingatkan agar memberikan informasi kepada pihak berwajib apabila ada permasalahan yang terjadi hingga terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan pihak masyarakat setempat.


Tingkat kepercayaan publik terhadap Polri dalam hal kinerja Kepolisian terutama dalam mengamankan tahapan Pemilu tahun 2024 berjalan dengan aman dan kondusif.


Kegiatan berakhir pukul 10.20 wita berjalan dengan aman dan terkendali. (Red)

SepekanMore