Iklan

Pemilu 2024Polres DompuWakapolres Dompu

Wakapolres Dompu Pantau Proses Pleno Pemilu 2024 di Tingkat PPK Kempo

Dompu Siar
, Tuesday, February 20, 2024 WAT
Last Updated 2024-04-17T03:13:38Z
Wakapolres Dompu Pantau Proses Pleno Pemilu 2024 di Tingkat PPK Kempo


 

Dompu Siar - Bertempat di kecamatan Kempo Wakapolres Dompu Kompol Jamaludin didampingi Kabag Kabag Ops Polres Dompu AKP Samsurijal, S.Sos., dan Kasubag Ops Polres Dompu AKP Rusdi melaksanakan kegiatan pemantauan pelaksanaan Rapat Pleno di Tingkat PPK Kecamatan Kempo.


Dilansir dari Kasubsi Humas & Penmas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah menyebutkan bahwa Rombongan tiba dan langsung melakukan  pengecekan bersama Kapolsek Kempo IPDA Jubaidin, Sekcam Kempo, Kanit Reskrim Polsek, Ketua PPK Kecamatan Kempo Hery SPd., Selasa (20/2/2024) sekira pukul 11.30 Wita.

  

Pada pelaksanaannya, Wakapolres memberikan himbauan kepada personil Polri yang melakukan pengamanan maupun petugas PPK untuk memperketat pengamanan dan pengawas guna mengantisipasi adanya gangguan kerawanan pemilu.


Terkait kegiatan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan disetiap kecamatan di kabupaten Dompu guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan pada giat rapat Pleno Pemilu 2024 di kecamatan Kempo kabupaten Dompu. 


Sementara itu, unsur Kepolisian sektor kempo bersama dengan PPK kecamatan Kempo akan tetap melakukan pengaman selama kegiatan rangkaian pemilu 2024 dilaksanakan. (Tim)

SepekanMore