Iklan

Ditabrak TruckKabar SumbawaKecelakaan

Hendak Potong Jalan, Wanita Asal Empang Tewas Ditabrak Truk

Dompu Siar
, Monday, January 11, 2021 WAT
Last Updated 2021-01-11T14:10:28Z

 

Foto: Ilustrasi Google

Sumbawa, Dompu Siar -  Nasib  naas menimpa DS, wanita (24) asal Desa Lamenta Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa. 

Seperti dilansir dari Talking News, awalnya korban berusaha memotong jalan, sebuah truk yang tengah melaju tiba-tiba menghantam korban.

Truk tersebut diketahui dikemudi oleh IH (29) lelaki asal Bima, menabrak korban hingga meregang nyawa saat di bawa ke Puskesmas Terdekat.

Insiden naas tersebut terjadi pada Minggu malam (10/1/2021) sekitar pukul 21.30 Wita. Tepatnya di depan Alfamart Dusun Marga Makmur Desa Empang Bawa Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa. 

Unit Laka Lantas Polres Sumbawa setelah mendapatkan informasi dari laporan masyarakat. Unit Laka Lantas langsung mendatangi lokasi, guna melaksanakan olah TKP.

Hal ini di sampaikan Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos membenarkan kecelakaan tersebut hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Iya, benar! Kami dapat info ada kecelakaan, sehingga anggota langsungenju TKP," terang Sumardi S.Sos, keesokan harinya, Senin (11/1/21).

Lebih lanjut AKP Sumardi S.Sos menjelaskan bahwa Korban meninggal dunia di tengah perjalanan menuju Puskesmas wilayah setempat, akibat luka yang cukup serius dialami DS. "Korban meninggal di perjalanan saat dibawa ke Puskesmas," jelas Sumardi.

Lanjutnya, kasus penabrakan pejalan kaki itu telah ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Sumbawa. 

"Kasusnya ini sudah ditangani oleh Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa. Saat ini supir Truck sedang dalam pemeriksaan," tutupnya Sumardi singkat. (*DS-RIF)

SepekanMore